Laman

19.6.14

Sickness

hello, beautiful people out there. happy thursday morning. :)

wah, hari ini saya ngepost pagi2 lagih. yep, sama seperti alasan saya di post kemarin, saya emang bolos sekolah. TAPI ini bolosnya bukan tanpa alasan....soalnya gue sakit gitu deh. dari hari selasa badan gue panas, kepala pusing, terus badan penuh bintik merah. DUH kesiksa sekali pokoknya awak ini. pas di periksa ke dokter ternyata gue sakit campak. bah bukannya sehari2 saya sudah sering dicampakkan, dokter?! *plak* gue udah dua hari gak masuk sekolah, meninggalkan segala tugas akhir biologi ke temen sekelompok....kalian memang teman2 yang baik, mamah bangga padamu. :')))
*ngelap airmata*

WELL. tumbangnya saya karena penyakit ini mungkin karena pas jambore kemarin aktivitasnya padat. ya gimana ya kak........jambore kemaren sama marinir2 gitu woi. gak ada waktu leyeh2 sama sekali ya tolong kepada anda. semua anak tidur di 3 tenda, 1 tenda cewek, 2 tenda cowok. ya walaupun agak mending sih tidurnya gak di terpal kayak semester lalu....tapi kan tetep aja cuy. kenapa coba jambore tidurnya gak di hotel ajah??????
*dikeplak topi pramuka*
*ampun mak*

but it was pretty fun tho. setelah sekian lamanya gue gak pernah ujan2 on purpose, pas jambore kemarin, hampir 7 kali gue diguyur air ujan. selama 3 hari hanya mengandalkan baju basah, main mounteneering sama rivercrossing. gak nyesel sih ikut jambore kemaren, walaupun pas pulang kulit agak gosong2 dikit dan muncul ini penyakit heeee :((((

well dikarenakan gue sedang sakit, i seriously cant eat anything. i repeat, anything. lidah gue pait banget woi. buat nelen makanan susahnya ampun2an. mau makan enak tapi susah nelennya kan percuma sist gak berasa enaknya. huft. libur macam apa ini. aku kecewa. :(((((

intinya sih, saya capek sakit.
kalian para pembaca imajinerku jangan sampai tumbang kayak gue ya!! happy thursday mornin. :D

Best Regards,

No comments:

Post a Comment