Laman

6.7.14

Burning Twilight

HALOHHH teman2ku yang lucuw2~~

Saya lagi ketagihan banget ni mainan tumblr lagi. :) gak tau kenapa ya, mendadak aja kepengin main tumblr. mungkin saya kangen sama the glorious day of reblogging things. atau kangen sama masa2 gue ketawa2 ngakak kalo ngeliat post yang relatable banget. gatau sih persisnya gimana, rasanya sayang aja gitu tumblr sendiri didiemin dan dibiarkan berdebu selama bertahun2 (ea lebay bgt bertahun2). bukannya gimana2, tapi semenjak punya blog ini, gue MUAAALLLEESSSSSS banget main tumblr. padahal dulu getol banget ngurusinnya, sampe pas lagi patah hati dan galau2 curhatnya disitu mulu.
aduh.
aku maluw inget2inya gaes. :')))
*menangis anggun dibawah spotlight*

Salah satu alasan yang bikin gue males hiijrah ke socmed ladang fanfiction dan photo edit tersebut adalah penampilan tumblr gue yang lame. gini loh, lo ngepost di blog lo sendiri tapi pas orang lain liat jelek ya buat apa? gue sendiri aja yang punya blog tsb ogah banget liat blog gue. maka dari itu lah saya mewacanakan untuk mengganti theme dan segala2 di tumblr tersebut. tapi semua itu hanya menjadi wacana gaes, mengingat aktivitas dan jadwal manggung saya yang padat dimana2 (asik), makanya gak sempet2 ubah penampilan tumblr. DAAAANNNN ...  alhamdulillahnya, ada kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstr *plak*  sekarang tumblr saya sudah cakep. :')

ini theme gratisan btw. #AnaknyaSukaGratisan #DaripadaBeliTerusNyesel #Hayoloh
IIIH SUKA BANGET SAMA THEME BARU TUMBLR SAYAAAAA. :333 *cubit2 layar laptop*

ok so to clear things up, ini kali pertama gue pake tema tumblr yang model grid. seumur2 gue punya tumblr, gak pernah sekalipun gue pake yang begini karena menurut gue, modelnya jelek. JELEK BANGET. makanya gue gak suka. tapi ya gitu deh, dari benci jadi cinta. dari yang tadinya ogah jadi berpaling memihak.

ternyata diam2 saya dan tumblr punya chemistry yang besar ya. sama model theme aja bisa romantis coba. :">

btw, gue juga ganti username tumblr gue loh. dari agirlfrommoon, jadi burningtwilight. gak ada alasan khusus, cuman menurut gue agirlfrommoon itu kesannya cewek banget. ya gak salah juga sih, cuman kurang nendang aja. makanya gue ganti ke burningtwilight yang kesannya lebih badass dan bitchy.
((((badass dan bitchy))))

jadi yaaa gitude. kalo anda2 sekalian berminat mengunjungi tumblr saya ayo silakan ke burningtwilight.tumblr.com. ya kalo berminat sih, kalo engga juga gapapa. tapi diusahakan sih berminat ya.
UDAH DEH AH LAMA BENER SIK TINGGAL BILANG BERMINAT AJA, SANA CEPETAN KE TUMBLR SAYA.
*lah* *kok maksa*

eh btw itu tumblr isinya random semua ya. jadi tiba2 kalo banyak fotonya paramore, patd atau cogan2 youtube, dimaklumin aja. :)

sampai jumpa di post selanjutnya~~


No comments:

Post a Comment