Laman

11.4.15

what gabut can do to you

gabut ternyata asik juga, ya.

siang ini, tidak seperti biasanya, gue sampai rumah jam 1 siang. which is, lebih cepat 1 jam dari waktu biasanya. kenapa oh kenapa? ya karena bentar lagi UN! dan ada sterilisasi gitu jadi lingkungan sekolah harus kosong dan guru-guru pada rapat. hari ini yang harusnya gue ulangan pun akhirnya ditunda sampai 2 minggu lagi setelah libur. waks. betapa bahagianya gak ketemu fisika selama 2 minggu.

and anyway, karena dari siang gue gak tau mau ngapain dirumah (koneksi wifi tiba-tiba MATI tanpa bisa diantisipasi can you feel me), akhirnya gue iseng-iseng buka microsoft word di laptop. asal main ketik22 tuts keyboard laptop, dan voila. jadilah 2 cerpen yang amat sangat fresh from the oven, baru selesai jam 11 malem tadi. (gue baru mulai nulis post di blog ini jam 1:41 in case you're wondering). dan sama seperti cerita22 kacangan gue yang lain, cerita ini juga gue upload di blog gue yang lain, yang khusus cerpen-cerpen ituloh. you better check it out! (click on both pictures below to see how 'gabut' can affect on my daily basis).



annddd yes! cerpen gue kali ini judulnya Kopi Darat dan Beruntung. dibaca ya wkwkw mayan daripada gabut liburan UN.

semoga kalian suka cerpennya! jangan lupa kasih tanggapan, kritikan, atau saran ya MAKASEEEE :*

No comments:

Post a Comment