Laman

20.10.12

Hal (tidak) penting

Hai kawanddd i am back! gue udh lama gak ngepost nih. eh, tapi gue udah lama gak ngepost bukan karena gue uts. fyi aja nih ya, sekolah gue gak ada uts. utsnya kayak ulangan harian biasa aja gitu. HEHEHEHEHE asik ya sekolah gue. HEHEHEHEHE.

Jadiii kali ini gue punya beberapa hal yang amat sangat tidak penting untuk diberitahukan. and here they are:

1.Gue kemarin sibuk ngedandanin binder gue. ngedandanin disini bukan berarti gue makein dia make up dan segala macamnya. no, i am not that stupid. ngedandanin disini adalah dengan membuat dia terlihat lebih keren (walaupun pada akhirnya malah jadi gak jelas bentuknya apa).

Gue ngegunting2in majalah kakak gue (maafkan akuh, kak!), terus gue tempel2in di karton item. gue gak pandang bulu itu artisnya siapa. mau cowok mau cewek, mau seksi mau engga, pokoknya gue guntingin. tapi sayang banget nih hasilnya jadi jelek gara2 kebanyakan ngasih lem. ah aku memang manusia bodoh. :(

MasyaAllah sodara gue....... :')

Kalo ngeliat binder2 gini jadi inget pas jaman gue masih sd deh, suka tuker2an kertas file sama temen2. kalo yang cakep disimpen baik2, yang jelek di tuker2in. tapi kayaknya anak sd sekarang bukannya tuker2an kertas file, malah tuker2an pacar.... :|

Mari kita lanjut ke hal gak penting ke dua

2. Gue semaleman sibuk nontonin AADC via youtube. iya, aadc, Ada Apa Dengan Cinta. aadc yang dimainin sama Dian Sastro yang badai dan Nicholas Saputra yang gantengnya luar biasa itu loh. hehehe. gue sih sebenernya udah berkali2 banget nonton itu film. dan menurut gue, ini film emang gak ada matinya. tetep aja gitu seru dan asik ditonton. kerasa banget gaya anak sekolahannya, cinta2annya, persahabatannya, bahkan sampe adegan pukul2annya. aaah kapan bioskop Indonesia isinya film mutu kayak aadc, bukan horor bokep2annya Nikita Mirzani, Dewi Perssik, dan Julia Perez? :(

Selain suka ceritanya, gue juga suka sama soundtrack lagu aadc, apalagi yang 'bimbang'. gilagilagila itu keren banget menurut gue. aaak galau galau gitu aaak keren. gak cuman yang itu doang sih, gue suka semuanya HEHEHEHEHEHEEEHE.

Eh udah yaa sampe sini aja. gue bingung mau cerita apaan lagi. see you next post ya, have a nice day!

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment