Laman

10.11.12

Topics

Halo teman2 seperjuangan!

Hihihi hari ini tanggalnya bagus ya, 10-11-12.  sudahkah kalian ditembak gebetan atau doi kalian? engga ya? HAHAHAHAHA kesian deh gue juga engga. :| eh tapi jangan bersedih hati, karena gue kayaknya pernah baca (lupa dimana), katanya kalo jadian di tanggal bagus, putusnya bakal cepet. gue yakin pasti yang bikin mitos kayak gitu jomblo bertaun2 deh, sirik doang sih bisanya :)) wkwkwk tapi yah, secakep2nya tanggal cakep, masih cakepan juga gue. :"> *kemudian dikeroyok orang sekampung*.

Di post kali ini, gue punya 2 topik pembicaraan yang akan gue sampai kan ke lo lo semua. hehehehe mari kita ke topik pembicaraan~~~~

*****
Topik 1: Merajut

Eh lo tau gak seeeeh???? (vocab anak gaul eaaak), gue akhir2 ini udah kayak kucing dan segala makhluk pemalas lainnya tauk. gue bener2 gak produktif, kerja gue cuma tidur2 cantik, makan, tidur lagi, main hp, nonton tv, main sama temen, duh pokoknya gak produktif. sampai pada akhirnya, gue nyoba buat ngerajut syal.

Syal laknat yang masih 'half done'
Kenapa tiba2 gue pengen ngerajut dan bikin syal? ini semua dikarenakan ibu gue bikin tempat botol bayi buat keponakan gue, dan tempat botol bayi itu dirajut dengan sangat apik dan cantik. pas pertama gue ngeliat dia ngerajut, gue langsung mikir "Wuih! Thats gonna be soooo easy!!!". dengan kepercayaan diri yang melebihi tingginya langit ke tujuh, gue minta nyokap gue buat ngajarin gue bikin syal. at first, gue gak bingung2 banget. EH setelah nyoba  beberapa kali, gue baru tau kalo TERNYATA YAAAAAA bikin syal rajutan itu susahnya luar biasa. gue butuh kesabaran penuh untuk ngelanjutin merajut karena benangnnya bundet dan hasilnya miring sana sini. duh, pasti lo semua kalo ngeliat secara langsung bakal miris setengah mampus, jelek banget soalnyaaa huhu :(

Gue saat itu belum menyerah. masa iya sih gue kalah sama nyokap? gue harus lebih jago lah! jadi, gue terus ngelanjutin ngerajut sampe jari gue merah gara-gara nahan benangnya biar gak meleset. tapi setelah dipikir berulang2, akhirnya gue menyadari satu hal. MANA MUNGKIN GUE BISA NGALAHIN NYOKAP GUE YANG UDAH BELAJAR NGERAJUT DARI KELAS 3 SD?!! gue merasa sangat bodoh setelah menyadari hal itu.

Dan pada akhirnya, gue menyerah sebelum rajutan ini seperempat jadi. mendingan gue merajut cinta deh daripada merajut syal. :))

*****
Topik 2: Gue dalam beberapa minggu terakhir.

Selain topik 1, gue akan memberi tahu lo 10 kondisi gue dalam minggu2 ini. beberapa (atau mungkin semuanya), sama sekali gak penting. mau baca sukur, enggak juga gapapa. mari kita mulaaaai!
  1. Gue terlalu males untuk melakukan apapun. mau itu masalah pelajaran, atau bantuin nyokap gue, atau apapun itu, pokoknya males dan mager selalu terasa. bahkan ngepost di blog pun gue malesnya luar biasa. huhu maafkan aku ya :'(
  2. Gue akhir2 ini makan mulu. serius, gue gak tau ini ada apa, tapi mulut dan perut gue rasanya gak mau berenti mencerna makanan. siang2 aja gue udh makan 3 kali plus sayur tanpa nasi. berat gue juga nambah jadi 43. aku menggendut. :(
  3. Gue lagi seneng2nya baca fanpage Meme Comic Indonesia di facebook. biasanya gue baca kalo lagi iseng buka facebook atau stress karena pr. seriously, it works to make your day more colorful! :D
  4. Gue baru tau kalo ternyata profil instagram kita bisa di buka lewat web. oke, tak perlu ada penjelasan lebih lanjut, karena ini emang guenya yang gak update. -___- (but try to open my instagram profile here!).
  5. Gue lagi suka banget sama lagu2nya King of Convenience. I'd Rather Dance With You dan Mrs.Cold adalah salah satunya. easy listening, plus the lyrics are soooo romantic in a good way. haha unyu deh. <3
  6. Gue akhir2 ini sering ketiduran. OKE INI GAK PENTING BANGET. skip.
  7. Gue seneng kalo ada ujan di siang atau sore hari. dan gue suka ujan yang lama dan hujan yang bau tanahnya kecium banget. bikin pikiran damai loh hehe. :">
  8. Gue kekurangan bahan bacaan. kekurangan bahan bacaan bisa menurunkan kadar senang dalam diri gue loh. soalnya, kalo abis baca komik atau novel unyu, pasti gue semangat dan akan selalu bahagia, no matter what happen. ah, gue butuh bahan bacaan :(
  9. Gue lagi pengen banget siomay, chitato, serta es kelapa. oke, ini random. tapi serius gue pengen banget. aaak laper. :'(
  10. Gue lagi 'memburu' followback dari fanbase2 conan di twitter dengan cara ikut kuis. gue tau hal ini gak penting, tapi ikut kuis followback dan jadi yang fastest itu ada kebanggaanya, karena itu tandanya kita afal dan emang maniak bgt sama apa yang kita idolakan. daaaan gue udah dapet 3 followback dari 15 fanbase twitter yang gue follow. haha doakan aku sukses!!
Hehehe itulah 2 topik yang sudah gue bahas disini. maaf ya karena jarang ngepost hehehehe. gue janji kalo udh selesai un bakal lebih sering ngepost deh. hehehehe sebagai penutup, gue akan memberikan lo sebuah voice record gue. didenger yaaaaa!


Dan satu lagi, Selamat Hari Pahlawan, Indonesia! <3

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment