Laman

29.12.12

Keinginan, Resolusi, dan Doa

Hai kawan-kawan dunia maya. berhubung bentar lagi udah mau new year, gue mau nulis resolusi, doa dan keinginan2 nih, walaupun new yearnya masih 2 hari lagi. soalnya kemungkinan gue gak bakal bisa ngepost hari itu *sok sibuk* *padahal sebenernya mau tidur cepet*. heheheheh maaf kalo doanya kebanyakan bego....

  1. Selalu dekat dengan Allah, keluarga, dan teman-teman.
  2. Semoga semua keluarga gue, khususnya bapak dan ibu, selalu dalam kondisi sehat dan panjang umur. 
  3. Semoga di semester dua nanti, gue bisa lebih semangat belajar
  4. Semoga bisa dapet nem yang tinggi dan bisa masuk sekolah yang bagus dan saya inginkan
  5. Semoga nilai-nilai gue lebih bagus dan lebih tinggi dari temen-temen gue yang lain
  6. Semoga angkatan gue lulus dengan nilai yang bagus
  7. Semoga gue ngerti dan gak males lagi ngerjain fisika
  8. Tidak galau-galau lagi *eak*
  9. No more tears *eak lagi* *sampoan pake zwitsal* *dikeplak*
  10. Semoga gue bisa mengurangi sifat-sifat buruk gue di tahun depan (kalo bisa selamanya)
  11. Semoga saya bisa hebat disegala bidang
  12. Semoga saya bisa menentukan masa depan saya
  13. Semoga saya selalu punya inspirasi dalam menulis 
  14. Semoga cerita di blog gue banyak yang suka dan semoga tanggapannya bagus (serta cepat selesai)
  15. Semoga ulang tahun gue di 2013 berkesan... 
  16. Semoga saya bisa ketemu cowok Leo atau Sagittarius yang keren. (atau yaa at least semoga saya bisa move on deh...). HAHAHAHA oke ini doa yang bodoh
  17. Semoga followers blog/twitter/instagram saya makin banyak HAHAHAHA sama aja pea nya ini doa
  18. Semoga gak ada band atau idola saya yang manggung di 2013 (khususnya Coldplay). gue mau fokus ujian woy..... T^T
  19. Semoga ntar pas SMA gue hidup bahagia. :)
  20. Semoga gue bisa membanggakan orang tua dengan nilai nem atau rapot
  21. Semoga gue gak males-malesan dan selalu rajin!!
  22. OH IYA gila ini doa penting banget men. gue pengen punya suara bagus dan kantong mata yang ukurannya wajar!!
  23. Semoga saya bisa selalu bersyukur. o:)
  24. Semoga gue gak sering-sering bosen lagi di 2013
  25. Semoga gue gak boros.
  26. Semoga semua keinginan, doa, dan mimpi-mimpi yang gue tulis disini bisa kejadian di tahun depan. pokoknya semua yang terbaik. amiiin.. :):):)
Sampai disitu aja eaa. semoga apa yang gue, lo, dan kita semua inginkan bisa tercapai yaaa hihihi~~


Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment