Laman

23.12.12

Kabar-kabari

HAI HAI HAI HAI HAAAAI GILAAAK GUE KANGEN BLOG GUE BANGETTT!!! maafin gue yah udah lama bgt gak ngepost. gue punya alasan loh kenapa gue gak ngepost terus2an.
- Pertama, gue gak tau mau ngepost apa. gue gak mau kayak orang gila lantang luntung nulis sesuatu yang gak jelas di blog. bukannya orang mau baca, ntar malah langsung di close.......
- Kedua adalah, gue terjebak di lingkaran bernama sekolah dan belajar dan segala2nya. HA. HA. HA. my school is surely going to kill me step by step. tugas, ulangan, dan segala2nya....pusing euy. 

Oke, tidak perlu berlama-lama, gue cuma mau bilang kalo lo mesti buka link ini. kenapa dan ada apa dengan link itu? well, gue disitu nulis cerita yang dulu2 pernah gue buat. gue belum selesai ngetik keseluruhan ceritanya, tapi gue janji gue bakal ngepost cerita itu disitu. kalo nanya soal kelanjutan ceritanya, jangan tanya sama gue. just.....find it out by yourself. gak enak dong kalo gue udah ngasih tau spoilernya dari awal? yang ada lo pada gak mau ngebaca dan menilai dong. EHIYA. maafin kalo tulisannya gak enak dibaca, atau apapun deh. gue emang baru pertama2 banget nulis. ini aja pertama kalinya bikin blog khusus tulisan. hehehehe. nanti kalo udh selesai, tolong kasih saran, kritik, komentar, dan segala tanggapannya ya. hehehe. love ya!!

Bstrgrds,                                                                                                                                                      
PS: blog gue 3 hari lagi setahun! :D

No comments:

Post a Comment