Laman

26.4.13

I am back.

Halo teman2 pembaca setia. sudah lama sekali rasanya kita tidak bertemu..........

Akhirnya perjuangan 3 tahun gue belajar di SMP berakhir di tangal 25 April kemarin sodara2. gue akhirnya selesai menempuh ujian maha penting dan maha sakral bagi anak2 kelas 9. akhirnya gue selesai UN dan gak belajar apa2 lagi. akhirnya gue terbebas dari pelajaran2 mengganggu yang gue-sampe-sekarang-gak-tau-fungsinya-apaan-dan-kapan-bakal-dipakenya. akhirnya gue juga gak ketemu guru2 killer yang rese2. dan pada akhirnya nanti gue gak akan pake seragam putih biru lagi. aw, sedih. tapi gimana, namanya juga hidup. :') *AZEEEEGGGG*. hahaha yah, walaupun gue udh selesai UN, tapi masih ada rasa ngegantung nih nungguin hasilnya. gue tiap hari berdoa minta supaya bisa dapet nem sesuai target (atau melebihi target). gue juga berdoa supaya bisa masuk SMA yang gue inginkan bareng temen2 gue nanti. yang baca blog ini juga tolong doain gue ya :')

..........................

Oke gue bingung mau nulis apa lagi. padahal sebelum UN gue udh ngebet bgt pengin ngepost sampe harus nahan2 diri. lah sekarang giliran ada waktu, gue bingung mau nulis apa.
Kayaknya gue cuma mau minta doa aja deh di post kali ini. minta doa biar gue bisa sukses lagi ke depannya. oh iya, tanggal 8 April kemarin gue ulang tahun loooh. but i am not going to make a wish post like last year ya. capek men ngescroll twitter/line/whatsapp nyampe bawah2. :)))))

Dan sebagai penutup post kali ini, gue akan memberikan 3 soundcloud ekslusif terbaru gue. and all of them are my cover from Paramore's self-titled album. enjoy!!



See you!

Bestrgrds,

No comments:

Post a Comment