Laman

5.7.13

New Things!

HAIIII!!! hows life? semoga baik2 sehat sentosa damai selalu yah :)

found something new from my blog? ehehehe, ada banyak loh yang baru dari blog gue, walaupun gak keliatan banyak2 banget juga *halah*. gue melakukan 'sedikit' perombakan dan penambahan sesuatu di blog ini biar keliatan lebih rame dan lebih seru, walaupun sebenernya gak jadi rame2 banget dan gak seru2 banget sih *halah lagi*.

satu hal yang paling keliatan dari pembaharuan blog ini adalah.....blog title dan header! iyes, gue ganti blog title gue jadi Summery Souls yang menurut gue punya arti jiwa yang hangat sehangat musim panas. saik banget gak sih ya bahasa gue IHIK IHIK IHIK IHIK.

buat yang mau bikin header, gue saranin untuk download photoscape dan fonts2 lucuk yang bisa menunjang penampilan header *asik menunjang*. header gue ini pake font Egyptian Nights dan Silent Reaction yang dua-duanya bisa di download dengan mudah di dafont.com :)

gue juga nambahin sesuatu yang baru loh di sidebar blog ini. ada yang liat gak gif bertuliskan "follow @ilypmore"? iyes, gue bikin gif itu untuk memudahkan parafamily-parafamily di luar sana, yang nyasar dan gak sengaja nyampe ke blog gue, untuk bisa tau lebih banyak soal Paramore dan follow 'fanbase' yang gue bikin. tinggal klik aja gambarnya, ntar langsung ke connect ke twitter page nya kok. eh iya, gue ganti username account twitter itu biar keliatan ketje aja sih. pmorefans_ sounds weird soalnya. nah, fonts2 yang gue pake di gif itu namanya Dynasty, Hashtag, sama Arial. dan tiga-tiganya download di dafont jugak!! EHEHEHEHEHE.

satu lagi yang baru di sidebar, lo bisa follow blog ini dari bloglovin! gue gak tau lah ya bloglovin tuh sebenernya apaan, tapi gue baca di timeline nya @SoniaEryka, katanya google reader bakal di shut down dan kita bakal kehilangan semua following dan followers blog kita. daaan bloglovin itu bisa import keduanya gitu deh. makanya gue langsung bikin accountnya. EHEHEHEHEHEHEHE

too much new things on your blog is never too much. rasanya pengin nambahin sesuatu terus2an aja gitu buat bikin blog ini makin caem. kan seneng kalo orang lain suka sama blog kita. EHEHEHEHEHE

see you next post! :*


1 comment: