Laman

1.7.13

Love Poem 1.0


                 Sosokmu hadir bawakan rasa,
                 Senyummu beri debaran di jiwa,
                 Bagai mentari yang hiasi dunia,
                 Aku terpana, tak dapat lagi berkata.


***

I swear to you, I'm totally fine.

gue cuma pengin berbagi syair super pendek yang gue tulis dulu pas ada tugas Bahasa Indonesia di tempat les gue. i found this funny karena gue bikinnya pas awal2 lagi suka sama orang. ini versi paling bahagianya loh, dulu mah pas patah hati juga ada versi sedihnya. tapi gue gak mungkin tulis yang versi sedih, karena.....yaaaah..........

karena apaan yak. :|

i just really really want to share this not-so-lovely-poem yang gak sengaja ketemu tadi siang pas nyari-nyari barang. syair ini gak berhikmah, cuma mengekspresikan rasa aja. karena biasanya kata yang dituliskan itu lebih dalam dan lebih berarti daripada yang dikatakan. eh, gak juga sih ya.

tapi syair ini jadi tanda bahwa orang yang kacau2an kayak gue juga punya sisi cute dan cheesy di dalam dirinya. aduhai gue ini :')

see you next post!

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment