Laman

10.8.13

Holidays = holy days

hi there!!

its been a long time since the last time i post something here, isnt it? gue bener2 blogger yang kacau. dulu aja pas masih awal2 bikin blog, tiap hari ngepost. sekarang mah boro-boro. padahal sibuk juga engga..... /sighs/

eh iyaaaa!! minal aidzin ya kawan2 semua. maafkan dosa2 gue selama ini, baik yang tidak sengaja maupun tidak disengaja. di lebaran kali ini gue gak kemana2, gak pulang kampung atau jalan2 kemana2 gitu. cuma dirumah aja. atau kerumah keluarga besar, ketemu sodara, dan beramah-tamah. i never like the idea of 'beramah-tamah dengan keluaga' karena hal itu malesin banget. coba lo rasain jadi gue, tiap lebaran pasti ada aja yang bilang "duuuh, sekarang udah gede banget ya, tinggi lagi" atau "wih kamu udah gede ya, sekarang kuliah dimana?"

YA EMANG LO PIKIR GUE KECIL MULU?! MENURUT NGANA?!?!

dan satu hal lagi. gue belom kuliah. gue baru masuk sma. for God's sake.

di libur lebaran kali ini gue bener2 gak punya kerjaan. mau ngerjain pr tapi males, mau tidur tapi bosen (keseringan tidur sampe bosen, yes), mau ngetweet tapi apa yang mau di tweet, mau ngepost tapi gak ada hasrat, mau nyanyi di soundcloud tapi kesian sama yang denger. sedih banget gak sih hidup gue.

jadi akhir2 ini kerja gue cuma main hp dan buka instagram. atau nonton film. yes, i watch a bunch of movies to spend this boring holidays. dan gue nonton film2 itu secara online. iye, gue streaming. tapi kadang gue suka gak tahan sendiri, soalnya buffernya kadang LAMA BANGET YA ALLAAAAH. tapi, yah, gue pikir2 daripada gue gak ngapa2in gitu kan. masalahnya sekarang, gue bener2 gak tau apa yang harus gue tonton. gue udah kehabisan judul2 film yang bagus. jadi tolong, plis banget kasih tau gue judul film yang bagus sebelum seluruh raga gue berkumpul dengan tembok dan jadi bryophyta a.k.a lumut. plis banget....kalo bisa filmnya yang lucu gitu, atau yang romantic comedy, atau yang fiction, atau yang action, apapun deh. plis banget ok sebelum gue masuk sekolah nih, gue mau muas2in. ehehehhe.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

gue gak tau mau nulis apa lagi.

mari kita fangirling aja yuk.




SOOOOOO Paramore is filming their newest single: AIN'T IT FUN!! tuh kaan bener apa yang gue bilang di post2 sebelum ini, pasti Paramore jadiin lagu itu single deh. anjrit gila gue seneng banget, gak sabar banget nunggu mvnya. dan satu hal yang paling menarik perhatian dari this upcoming single, Hayley bakal muncul dengan rambut warna biru.

yes, i repeat, warna biru.

BIRU

BIRU

BIRU

DAMN YOU AND YOUR BEAUTIFUL HAIR, HAYLEY WILLIAMS.

lo mungkin berpikir si Hayley bakal keliatan aneh banget dengan rambutnya. well in fact, she isnt that bad. she is still gorgeous, and stunning, and beautiful, and everything. gue dan sekumpulan orang2 lain di twitter kaget banget pas tau rambut dia jadi biru (well who doesnt????). gue pikir itu cuma hoax, karena dulu juga pernah ada yang bilang kalo Hayley ngecat rambutnya jadi blonde lagi tapi ternyata itu berita palsu. tapi kali ini engga, kali ini dia emang ganti rambutnya jadi biru. AND THIS IS REAL OHMY

THIS IS A SNEAK PEEK FOR AIN'T IT FUN MUSIC VIDEO

AND THIS IS, WELL......A PHOTO GROUP????

DO YOU SEE MY PROBLEM NOW, I REALLY CANT WAIT FOR AINT IT FUN. I REALLY CANT.

im dead.

okay okay i have to calm down a bit. selain soal Ain't It Fun ini, Paramore bakal nampilin Still Into You di Teen Choice Awards tanggal 11 Agustus besok. terus Paramore bakal adain Self-Titled Tour yang akan diadakan dalam waktu dekat di Amerika. njir, kenapa gak di Indonesia coba sih. 2014 mereka mau ke Australia. Australia is pretty close to Indonesia okay. kenapa mereka gak sekalian kesini. sedih.

baiklah, untuk mengurangi rasa sedih gue, marilah kita nonton video baru di youtube. its called Self-Titled Session 1, baru di upload beberapa hari yang lalu di paramore.net, dan sekarang sudah bisa ditonton langsung di youtube. check this out.


just a 3 mins length video, but it could cheer my life up. bc amazing band is so amazing.

Sayonara guys!!


No comments:

Post a Comment