Laman

16.8.13

The Power of British Boys

so......i really really have nothing to do today.

dan dengan rasa bosan setengah mati ini, akhirnya gue cuma tidur2an di kamar gue. gue cuma twitteran, dengerin lagu, tidur2an, twitteran lagi, main sama keponakan gue, twitteran, twitteran, dan twitteran lagi. i literally spend my whole holiday in twitter.

saking hopelessnya gue, hampir aja tuh gue mau ngerjain pr. untung aja gue menemukan sebuah titik terang dan harapan kecil yang ada di internet, people called it: YouTube./

gue mulai nonton video2 random gak jelas dan ketawa2 ngakak sendirian di kamar. sejam berlalu, gue udah nonton sekitar 20 video. dan salah satu dari video2 itu adalah milik Danisnotonfire, Amazingphil, dan the twins Jacksgap. for the sake of everything ya kawan2, video mereka itu ugh menghibur sekaliiii. selain menghibur, mereka juga cakep2 banget. dan lo tau apa.......ternyata cowok2 ganteng itu semuanya British.

DANG IT GURRRRLLLLL, THE POWER OF BRITISH BOYS JUST HIT ME RIGHT IN THE CENTER OF MY HEART.

Danisnotonfire atau yang lebih orang kenal sebagai Dan Howell, sering bikin video bareng Amazingphil (Phil Lester). mereka punya radio show gitu di bbc 1 uk. dan OH DAMNIT GUE SUKA BANGET SAMA MEREKA. videonya bikin ketawa banget aslik. banyak yang bilang mereka ini terlibat 'bromance' karentapi sayangnya mereka berdua terlalu jauh dari jangkauan :"( *crying in the corner of my room* but i really like them both :D

sisa satu lagiii, user youtube Jacksgap!! aaaak Jacksgap ini upload vlog tentang Jack dan Finn, 2 kembar british yang 'aduh' banget. (wtf aduh banget????) walaupun mereka kembar, tapi gue sih lebiih seneng sama Finn ya, gak tau kenapa. tapi Jack juga keren kok. keren banget malah. accent britishnya itu loh kakaaaaakk........ minta dicabik2. :'D

This is Dan and Phil

Still Phil and Dan

PHIL, PIKACHU, DAN AND HIS HALF OPENED SHIRT NO

THIS IS DAN FRIGGIN PERFECT  HOWELL

and here are the twins.

Finn is on the left and Jack is in the right. 

GUESS WHO HAVE JUST KILLED ME

YOU MIGHT DONT WANT TO HEAR THIS BUT JACK ON THE LAST PHOTO LOOKS A LIL BIT JUSTIN BIEBER LOOKIN THERE

OVARIES EXPLODE

wow i put so many gifs and photos there.

sumpah ya sekarang gue miris2 gini dalem hati, nyesel karena nontonin video mereka. sedih, tapi seneng. tersiksa banget gak sih lo kalo jadi gue hiks

seriously i think british boys really have that ability to destroy girls' ovaries in seconds idek im mentally and emotionally unstable right now DONT TALK TO MEEEEEEE.

[talking in british accent] see ya later~~


No comments:

Post a Comment