Laman

6.5.12

Kyuhyun.

pagi kemarin, setelah bangun tidur gue langsung buka mention yang ada di twitter. nah salah satunya ada mention dari Ines.

pertamanya gue mikir, "Wah apaan nih jangan diliat? bikin kepo banget". eh pas gue liat, langsung jedar jedar dag dig dug kembang kuncup kasian deh lo *abaikan*. pas gue buka gaktaunya ada cowok cakep nangkring di layar hp gue! nih kalo gak percaya:


okesip dia ganteng klimaks disitu. eh setelah sekitar satu jam kemudian, ada mention lagi. kali ini dari Amanda.


kali ini gue udah mulai mikir2. "jangan2 ini foto kyuhyun lagi. buka gak ya buka gak ya", itu yang gue pikir pertama kali pas dapet mention dari Manda. dan jujur, gue menyesal udah buka linknya karena............KYUHYUN IS SO GORGEOUS IN THAT PICT!


GANTENG GANTENG GANTENG GANTENG GANTENG GANTENG GANTENG GANTENG GANTENG. paling suka dua foto yang pojok kanan atas sama yang pojok kiri bawah. pas ngeliat fotonya langsung tereak2 gak jelas gitu. memalukan gaksih-_-nteng banget aaaa gak kuaaaaaaaaat!!!!!!

setelah mention dengan foto2 nan unyu diatas, tibatiba di siang hari datanglah satu mention dari feby. kali ini dengan sedikit kreatif. 


dia bilang liat titik merah di gambar. kali ini gue juga punya pikiran pas pertama liat mention dia. "kok bisabisanya ada orang yang foto ditambahin titik merah?!". eh gaktaunya kece jugaaaa.


setelah diliat berkali2, gue sadar kalo itu ternyata foto Kyuhyun. Feby kreatif bangetttt nyari2 foto kyuhyun buat gue:') *abaikan pls*. coba deh. lo gak akan nyeselll!!!!!

sekian post kyuhyun2an ini. sampai nanti.

No comments:

Post a Comment