Laman

12.5.12

Saman!

tanggal 5 kemarin, gue serta kawan2 gue yang lain dari satipat ikut POSTIG 4th di SMA 3 di setiabudi. disitu yaaa degdegan abis, secara itu lomba pertama. kebayang lah ya kayak gimana diliatin sama juri2, sama orang yang gue gak kenal, diliat sama sekolah yang lebih berpengalaman. uuuh lu bayangin itu tangan gue gemeteraaaan wkwkwkwk. dibawah ini video gue tampil. fyi aja nih ya, gue nomer 5 dari kanan hohohoho.



CIH gue malu banget tuh banyak salaaaaah! gue kira cuman gue doang yang salah, eh gaktaunya yang lain juga banyak salah hoho. kalo katanya syeh nya nih ya, untuk ukuran tampil pertama, ini udah bagus, cuman banyak salahnya. dan garagara kesalahan ini mungkin satipat kalah-_-huuu sedih sih sebenernya. galogalo nyesek gitu. tapi yaudahlah ya, emang udah begini kok kenyataannya:')

stay slow ya mantiqy. kita kalah sekarang, tapi dikemudian hari kita harus menang:)

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment