Laman

6.5.12

Rama & Sonia

HAI! long time no see ya hoho. school is slowly killing me dengan tugas2nya yang setumpuk itu. bayangin aja, liburan seminggu aja prnya banyak banget. salah satunya adalah tugas bikin cerpen dari Bu Setiawati. nah, di tugas cerpen ini, gue kasih nama tokoh utamanya Rama dan Sonia. Cerpen yang gue bikin ini sama kayak komik yang gue baca dulu, judulnya love km. tapi gak keseluruhan yang gue ambil, karena kalo semuanya bisa jadi berseri-seri itu cerpen gue-_-

jadi ceritanya gini. si tokoh utama, Sonia, masih duduk di kelas 3 SMA.dia cewek yang pintar dalam segala bidang, tapi paling bego di pelajaran matematika. bokapnya liat nilai ulangan matematika Sonia dan langsung manggil guru privat buat anaknya karena nilai matematikanya dari dulu emang selalu payah. disinilah Sonia ketemu sama Rama, guru privatnya yang masih kuliah, ganteng, pinter, kaya, tapi player. Rama selalu ngegodain Sonia dengan rayuan karena Sonia pasti langsung salah tingkah dan mukanya merah. awalnya Rama gak gitu mikirin sikapnya terhadap Sonia sampai suatu hari dia ketemu Riska, temen baiknya Sonia dari kelas 1 SMA. Riska tahu reputasi Rama yang terlalu beken dan sangat player. dia takut Sonia dijadikan 'mainan' sama si Rama ini, jadi dia langsung bilang ke Rama tanpa basabasi. "Sonia itu beda dari semua cewek bodoh yang lo kenal", kata Riska ke Rama. setelah denger kata-kata Riska yang tadi, Rama jadi mikir, apa emang bener Sonia itu beda? Rama selalu tahu kalo semua cewek itu sama, cuma dikasih senyum sama katakata romantis dikit, pasti langsung terpikat dan jatuh hati. tapi lama kelamaan dia suka juga kok sama si Sonia. dia tahu apa yang bikin Sonia beda dan dia langsung jatuh hati gitu. uuuwh unyu gaksih?:')

kalo di versinya love km, itu ceritanya lebih panjang dan sangat kompleks (oke sebenernya gue gaktau arti kompleks itu apa, biar keren aja gitu kaaan hohoho). kalo gak percaya baca aja bukunya. pasti lo bakalan kepincut sama tokoh yang namanya Ryuji Fukaya ato Tomoya Minami. MEREKA GANTENG SEKALI SODARA-SODARA. ganteng klimaks.

sekian wassalam.

No comments:

Post a Comment