Laman

22.9.12

Finally Saturday

Hai.

Hari2 di sekolah gue dari hari ke hari makin mengerikan. pr dimana2, ulangan bertebaran, masalah berseliweran. niatnya sih hari ini gue mau ngerjain tugas TIK, eh tapi entah kenapa malah jadi nyasar mainan SongPop di facebook plus ngepost di blog. yah, gapapa lah ya. sekali-kali.

So, did you all elect for Jakarta's governor? hehehehe. selamat nih pak Jokowi sama Basuki. walaupun gue gak ikut milih, walaupun gue juga gak yakin2 amat sama mereka tapi tetaplah ya gue selametin. buat bang Foke, sabar aja ya. hidup memang menyakitkan om. hohohohoho.
Halah. sebenernya mau gubernurnya Jokowi ato Foke sih gue gak peduli, toh gue juga gak ngerti politik. yaaa asalkan libur anak sekolah di banyakin, pr diilangin, dan uang jajan di tambahin sih, gue dukung siapa aja ya :))

Ohiya, sekarang kan tanggal 22 september nih, pada tau dong kalo entar malem bakal ada konsernya SMTown di gbk? hohoho pasti yang elf, sone, exotics/exostand, dan semua fandom sm lagi pada jingkrak2an gak sabar pengen nonton. kalo gue sih bukan jingkrak2an gak sabar, tapi jingkrak2an karena udah gak bakal denger si muti, temen sebangku gue yang nonton SMTown, tereak2 plus countdown trstrsan. contohnya kayak kemarin pagi.

Muti: "Puspa"
Gue: "Apa?"
Muti: *tereak kenceng2* "H-1 PUSPA! KYAAAAAAA~~~"
Cewek2 sekelas: *ikutan teriak*

Kurang lebih seperti itu lah situasinya. gak cuman h-1, tapi ada h-2, h-5, bahkan h-16. yaampun, untung gue cuman suka sama muka gantengnya Donghae, gak sampe tergila2 kayak Muti, Ines sama Amel. gue emang gak minat sih nonton SMTown. wong ngerti nama mereka siapa aja gue gak tau. hohoho bersyukurlah gue gak minat, coba aja bayangin kalo gue suka sama boyband girlband korea, bisabisa suara gue abis grgr ikut tereak2an kayak mereka. (´_`)

Selain tentang hal2 diatas, gue mau ngasih tau satu hal yang sangat amat mengejutkan: ada orang yang download suara gue di soundcloud.

Gue amat sangat bahagia pas ngeliat stats overview gue di soundcloud. ada 38 orang yang download tracks gue. entah karena suara gue bagus, entah karena yang download itu pada ngefans sama gue, atau mungkin jangan2 soundcloudnya yang error. tapi ternyata engga sodara2! gue udh refresh berkali2 dan ternyata itu beneran! kyaaaaa chenank banggedh nic akoh kk~~~~


Terharu..........38 orang loh yang download :')

HAHAHAHAHAHAHAHAHA TERNYATA ADA YANG DENGER SUARA GUE HAHAHAHAHAHHAHAHAHA pasti kupingnya lagi sakit bgt nih skrg. :|

Sampai sini saja deh post ku. sampai bertemu di masa depan. ciao!

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment