Laman

15.9.12

Selamat malam

Hai, halo. kali ini gue seratus persen yakin kalo lo semua kangen banget sama gue, soalnya.........gue juga kangen sama blog gue sendiri. still, sekolah dan segala tugasnya jadi alasan utama kenapa gue gak ngepost di blog dalam jangka waktu seminggu ini. bayangin, tugasnya gak nanggung2 semua. hafalan, kaligrafi, tugas kelompok, kliping internet, karya seni, duh, banyak banget deh pokoknya. gue gak pernah nyangka kalo kelas 9 bakal jadi seberat ini. semester 1 aja udah gila-gilaan pr dan tugasnya, gimana kalo udah semester 2? haaaah matik lah awak ni.

Banyak sekali loh perubahan yang ada dalam hidup gue selama gak ngepost di blog ini (walaupun hanya dalam jangka waktu seminggu. gue tau itu lebay). gue sekarang udah (dikit-dikit) bisa main rocketeer nya Far East Movement pake gitar. yeay. YEAAAAAAY!!! eh, tapi belom ada voice recordnya ya. masih jelek genjrengannya. entar deh kalo udah mateng, gue kasih di blog. sabar2 aja ya :):):)

Selain perubahan bisa-main-gitar-dikit2, gue juga mulai menemukan fakta bahwa gue sudah melakukan fase 'berpindah' (walaupun belum sepenuhnya). semoga perpindahan ini menimbulkan kebahagiaan dan hari-hari ceria di hidup gue, amin. *gue harap lo gak ngerti apa yang gue maksud :))*

Ohiya, gue juga sedang membuat sesuatu loh. suatu project yang gue yakini akan sangat2 bagus. gue yakin, yakin banget deh. tapi........gue gak mau kasih tau dulu. entar aja kalo udah beres. hehehehehehehehehehehehehe :">

Sebagai permohonan maaf karena udah lama gak ngepost dan karena gak bisa ngasih suara gitar rocketeer gue, nih, gue kasih voice record suara gue yang lain. jadiin ringtone hp yaaaa :D



Selamat malam, semoga tidur kalian nyenyak.

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment