Laman

4.6.13

Still Into You

JADIIII, Still Into You (beyond the video) baru aja release tanggal 31 Mei kemarin dan di upload di youtubenya Fueled By Ramen. i really have to say that i loooove to watch every single 'beyond the video' videos by Paramore. karena biasanya di setiap bagian di beyond the video, ada hal yang lucu2 dan gak terduga dari masing2 personel. misalnya di Playing God (beyond the video). ada bagian dimana si mas ganteng kesukaan gue, Taylor York, dan mas-ganteng-satu-lagi-yang-uwis-nduwe-bojo, Jeremy Davis, lagi dalam sesi "how to whistle with an acorn" yang sungguh demiapapun, itu gak penting banget. tapi scene itu lucu dan cute banget, kak! gue gak kuaaat X))

"If he can do it, you can do it too!" - Taylor York. DAMN CUTE DAMNNN
MI, FOKUS MI. KOK JADI KE COWOK-COWOK GANTENG.

oke kita kembali ke Still Into You. karena berhubung gue mau ngomongin video ini, jadi plis yang belum tau atau belum nonton, silakan di puter dulu videonya. but i have to say this first. MASA IYA LO DARI APRIL SAMPE SEKARANG BELOM NONTON JUGA?! oke, kita bisa lanjut sekarang. 



the first time i listened to this song, i feel like.... "IS THIS THE REAL PARAMORE?!" well, i always thought that Paramore will always have a heavy kind of music with screams or something alike. tapi pas dengerin Still Into You, gue kaget sendiri. disini gue kaget karena gue.....GUE SUKA BANGET SAMA LAGU INI ASTAGAAAAA!!! lagu ini tuh catchy dan sangat amat adiktif. jadi sekali lo dengerin lagu ini, pasti terngiang2 terus di kepala lo. baru juga semenit dengerin, eh udah afal bagian reff nya. "I should be over all the butterflies, but i am into you." yes, yes i am into you, guys. :')

kalo lo tanya gue suka bagian mana di video ini, gue pasti jawabnya susah banget. karena basically gue suka semua bagian di video ini. semuanya keren. semuanya colorful. nih ya, imagine if you wake up in a room full of beautiful cakes....terus riding a bmx around your home with the 2 handsome men, dancing with beautiful ballerinas, playing those blue and white balloons AGAIN with 2 handsome men....gue pasti bisa gila karena kesenengan kalo bisa ada disitu. tapi disini yang paling menarik perhatian gue dari awal sampe akhir adalah: HAYLEY'S MELTING TIGHTS! ituloooh, yang warnanya kuning di kakinya Hayley. gue rasa si Hayley ini punya banyak banget tights deh. soalnya pas di Jimmy Kimmel, Hayley pake melting tights yang sama tapi warnanya item. terus pas di Soundwave, dia pake tights yang banyak lambang mickey mouse nya gitu. pas di Big Weekend dia juga pake tights, walaupun yang biasa aja......and all of them looks perfectly fine on her. kayaknya semua hal yang dia pake tuh jadi bagus gitu loh. entahlah, dia emang terlalu keren.

one of my favorite scene from Still Into You. Taylor's face is priceless... :))
IMAGINE HAYLEY STARING TO YOU LIKE THIS GAAAH I AM DYING
oke. sekarang mari kita beranjak ke bagian beyond the video nya.



seperti yang gue bilang, di setiap beyond the video nya Paramore, selalu ada hal yang tidak terduga. dan hal tidak terduga di beyond the video nya Still Into You adalah bagian Hayley ngomong dan cerita soal percakapannya dengan Taylor.
And we got to the chorus part, I remember asking Taylor. I was like, “Is this too poppy? Like, I feel like can I do this? Can I say it like this or can I sing it like this?”And I just remember Taylor being like, “Well do you like it?”And I was like, “I love it.” And then he was like, “Then who cares? Just do it anyways.”
tuh kan. tuh kan. tuh kan. gue gak pernah tau kalo Hayley Williams bisa juga ngerasa gak pede, secara gitu kan dia selalu paling beda dari pada penyanyi cewek kebanyakan. dan disini yang paling gue suka adalah dia nanya soal hal itu sama Taylor. deep in my heart, i ship Tayley (Taylor Hayley). but i want Taylor to be with me too. yeah, just like what my Parafamily friend said, Tayley is the most complicated ships ever. Taylor tuh emang gitu sih, tipe orang yang fun dan easy going banget. tapi giliran ada masalah2 kayak gini, doi yang paling dalem. DAMN GUE JADI SEMAKIN SUKA SAMA TAYLOR. HAELP HAELLLLPPPPPP

Oh iya. satu hal lagi dari beyond the video ini.

akhirnya ada yang ngasih subtitles pas bagian Jeremy ngomong sama Taylor. sometimes its hard for me to know what Jeremy say. remember, its sometimes. not always. terus terus terussss, gue belajar satu vocab baru dari Taylor di beyond the video Still Into You ini. the word 'extravaganza' yang Taylor ucapin pas ngomong sama Jeremy tuh ADUUUUHHH unik dan bikin makin jatuh cinta tau gak sih.

gue baca semua comment di 2 video Still Into You ini. kebanyakan dari mereka bilang "gue gak suka, apaansih Paramore kenapa sekarang begini" atau "i miss the old Paramore" dan segala macemnya. baca hal2 kayak gitu tuh nyebelin. kenapa sih mereka gak diem aja dan gak usah ngasih komentar macem2 kalo emang gak suka?! kan bikin panas ati..... ada juga yang bilang kalo dandanan Hayley di Still Into You itu gak banget dan jadi kayak Avril Lavigne, Katy Perry, atau yang paling parah: white Nicki Minaj. benci gak sih lo baca comment kayak gitu? bayangin aja kalo idola lo dikatain kayak white Nicki Minaj. buat gue, Hayley Williams adalah cewek paling keren dan cantik setelah gue dan ibu gue. sorry people on youtube comment box, your argument is sooo invalid.

dan kalo pas baca post ini lo masih berpikir kalo Paramore itu gak keren dan lo masih tetep bilang album mereka yang baru itu jelek, then you really need to read this. PEOPLE, READ THIS.


Hayley, Jeremy, Taylor, y'all deserve an applause for always moving forward. just ignore this people and let the flames begin. YEAAAH!!!

See you next post! :*

Bstrgrds,
PS: sorry for being too aggressive....yeah i get very emotional when i talk about Paramore. ehehe :)

No comments:

Post a Comment