Laman

2.6.13

GUYS!!

halo teman2!! hows your 2nd day of June? gue harap membahagiakan ya.....oke ini gue kembali ngepost karena gue lagi bingung dan bosen parah gak tau mau ngapain lagi ngadepin libur yang terlalu lama ini. maaf kalo postnya gaje dan malah aneh-_-

jadi tanggal 1 Juni kemarin gue abis pengumuman di sekolah. iye, pengumuman kelulusan gue di UN 2013 yang pelaksanaannya ancur dan beritanya ada dimana2 itu loh. un 20 paket, kertas tipis, soal gak kekirim....dan lain2nya. gue disini gak mau membahas bagaimana kacaunya pemerintah kita dalam nanganin hal penting, tapi disini gue mau ceritain soal bagaimana deg2annya gue menghadapi pengumuman kelulusan. nih ya, bayangin aja. udah dari seminggu, bahkan sebulan sebelum hari H gue udah deg-degan gak karuan, takut banget nilainya jelek. siapa sih yang gak takut, nilai UN kan menolong untuk masuk SMA. kebayang gak sih kalo misalnya lo gak bisa dapet SMA yang lo idam2kan banget? gak enak kan?

gue sibuk mintain doa semua orang yang di sekeliling gue. orang tua gue, kakak2 gue, guru2 gue, bahkan sampe segala temen les, semuanya gue mintain doa. gue sendiri juga berdoa dong buat diri gue sendiri. libur sebulan tanpa ngapa2in dirumah hanya gue habiskan dengan deg2an setengah mampus mikirin nilai UN. gue rasanya gak sabar banget buat ketemu tanggal 1 Juni, walaupun harus repot2 dulu dateng pake kebaya dan segala kainnya yang ribet itu.... (fyi di Jakarta pengambilan kelulusannya emg mesti pake baju adat). daaan akhirnya segala penantian panjang, rasa takut dan rasa sabar gue terbayar sudah. gue lulus dengan nem yang cukup memuaskan. well, walaupun kurang sedikiiiit lagi dari target, tapi gapapa lah. setidaknya gue sudah berusaha semampu gue. :)

oke. karena sekarang gue udah bingung dan gak tau lagi mau nulis apa, mari kita bikin 10 hal gak penting yang terjadi di hidup gue belakangan ini atau kalo disingkat : 10hgpytdhgbi. buset, itu singkatan apa pin bb..
  1. gue lagi rajin main game facebook yang namanya Criminal Case. okay, ini gak penting banget tapi game itu nagih sekali sob. recommended lah buat yang sukanya nonton CSI, Castle, atau yang crime2 gitu.
  2. sekarang gue lagi seneng marah2. maaf ya yang sering dimarahin.... :(
  3. gue punya account twitter khusus untuk fangirling over Paramore (@pmorefans_). di follow eaaa.
  4. gue baru punya account ask.fm . lo bisa klik link itu atau langsung aja cusss ke sidebar blog ini dan ketik pertanyaan di kotak bertuliskan 'HAVE SOME QUESTIONS?'. nah sekarang plis tanyain gue dooong tanyain gueeee!!! *forever alone mode: ON* 
  5. gue udah bisa ngerajut. AHAHAHAHA akhirnyaaa libur gue ada yang berisi hal produktif juga.. :')
  6. gue lagi sedih karena Pet Society gak bakal ada lagi di dunia ini. kenapa? yah...jangan tanya sama gue deh. karena gue juga gak menemukan permasalahan utama di forum playfish. padahal dulu jaman sd gue seneng banget mainan Pet Society, sampe rebutan main sama ibu dan kakak2 gue. mungkin ini semua memang sudah direncanakan Tuhan. T^T
  7. hmmm gue sekarang lagi bosen dan gak tau mau nulis apalagi untuk ngelanjutin 10hgpytdhgbi ini
  8. oh iyaaa gue abis potong rambut!! shaggy gitu modelnya. not so bad sih tapi sedih aja ngeliat rambut gue jadi pendek gini :{
  9. gue lagi sukaaa banget sama lagu Renegade nya Paramore. gue sebenernya udah tau lagu ini sejak lama, tapi entahlah kenapa baru jatuh cinta sekarang...
  10. ini sumpah gue gak tau lagi mau nulis apa dan kebetulan juga ini udah nomer 10 and i am doneeee
jadii begitulah 10hgpytdhgbi gue. gue harap bermanfaat untuk masa depan para pembaca gue. see you next post baby! :*




No comments:

Post a Comment