Laman

26.6.13

Senior High, I'm Coming!!

Haii~~

jadi ceritanya sekarang gue udah mau jadi anak SMA looh!! hehe seminggu ini gue disibukkan dengan segala hal tentang daftar sekolah. pendaftaran online, verifikasi, deg2an nunggu pengumuman, dan besok gue bakal lapor diri. seneng sih udah bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi, apalagi gue bisa masuk sekolah yang gue inginkan. tapi gue rada ngerasa deg2an ngadepin masa depan gitu. bukan deg2an yang sampe tertekan dan stress, maksudnya deg2an sambil excited gitu. aduh jelasinnya gimana ya, gue juga bingung saking semangatnya-_-

banyak yang bilang kalo SMA itu masa-masa paling indah, even my sister told me about that. tapi banyak juga orang yang bilang kalo SMA itu berat dan keras. gue gak bisa ngomong mana yang lebih bener karena gue sendiri pun belum ngerasain. mungkin bagian berat dan kerasnya itu ada di tugas2nya, dan bagian yang paling indah itu pas main sama temen2? yah, gue cuma bisa nebak sampe gue bener-bener ngerasain sendiri. uuuh gue bersemangat banget nih jadinya. i know i should lower my expectation, ntar kalo gak sesuai sama apa yang gue harapkan, ntar gue nyesek......

rasanya tuh kayak masih gak percaya aja kalo sekarang udah mau SMA. perasaan baru berapa bulan gue duduk di kelas 7 dan mulai belajar mengenali watak guru2 SMP dan segala pelajaran aneh bin ajaibnya, eh tau-tau sekarang gue udah mau ke jenjang yang lebih tinggi...........damn. KENAPA CEPET BANGET SIH????!!?!?!!!? jadi rada sedih gini gue pisah sama temen2 gue. tapi ntar kalo udah gede juga ketemu lagi sih ya ehehe :D

UUUKHHH I CAN FEEL THE EXCITEMENT RUNNING THROUGH MY BLOOD NOWWW!! 

doain gue sukses di SMA ya!! doain gue bisa pinter, bisa ngikutin pelajaran2 di SMA, bisa gampang bergaul sama anak-anak disana. pokoknya doain gue. :') 

see you! :*

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment