Laman

4.10.13

Business of Misery

Seminggu ini adalah seminggu paling hectic selama gue di sma. 

jadi ceritanya gue baru selesai uts di sekolah.....dan sekarang gue lagi lelah, lelah sekali sama yang namanya pelajaran. emang sih, pelajarannya dikit, tapi tetep ajaaaa apalah artinya pelajaran dikit kalo uts aja materinya pake materi satu semester. kalo lo nanya pelajaran apa yang paling gue gak bisa, gue yakin, yakiiin seyakin2nya kalo nilai fisika gue jelek. atau mungkin matematika yang jelek. atau mungkin sejarah. atau mungkin geografi. ATAU MUNGKIN SEMUANYA. geez langsung nyut2an kepala gue ngomongin uts. penderitaan macam apa ini-.-

udahlah, kita jangan ngomongin uts. akuh cakit ati. 

ANYWAYYYYY sekarang udah Oktober aja ea. gak tau kenapa ya, gue tuh ngerasa aneeeeeh banget ninggalin bulan September. eh, apa cuma gue doang yang ngerasa begitu? padahal kayaknya September ini tuh gak spesial2 banget loh buat gue.....apa karena gue nemu tambatan hati baru (baca: gebetan) nya pas September? HAHAHAHA well, who knows? xD

Ih. ngomongin gebetan rasanya jadi gatel gini mau curhat.........mi, self control mi UGH plis. 

eh, tapi Oktober ini sih gue yakin banget bakal seru, soalnya kan ekskul gue, SSD78 mau ngadain pementasan berjudul "Violet The Musical: Tales of Viona" tanggal 19 Oktober 2013 nanti (baca disini). ayo dong nonton, kali2 aja bisa ketemu gue. lo gak bakal nyesel deh, acaranya bakal hacep bangeeet!! untuk lebih lanjutnya, follow @SEP_ID ya, kalo bisa sekalian follow twitter gue jugak @puspacntya :"> *plak*

Oh iya. lo udah pada dengerin Stay The Night nya Zedd yang featuring sama Hayley beloooommm??!?!?!? kalo belom, gue saranin dengerin lagunya deh, sekalian nonton mv nya juga. gilaaa itu keren banget woy. both song and video are totally epic. hayleynya keren di video ituuu, dan suaranya nagih banget......oh men, kurang apa sih lo, hayley? :'D 

jir, baru juga beberapa menitan gue ngelupain uts, sekarang keinget lagi. baru sekali ini gue ngadepin uts kayak ngadepin un. *anjir lebay*

sampai bertemu lagi di post selanjutnyaaaa!!!

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment