Laman

20.10.13

When "Susu Stroberi" Change Your Life


akhirnya gue tau alasan kenapa gue ngerasa aneh untuk ninggalin bulan September.

gue baru inget kalo ternyata di bulan September kemarin itu adalah bulan dimana gue mulai menemukan bahwa gue suka sama orang baru. yep, gue mulai membuka diri untuk seseorang dan meninggalkan orang yang lalu itu tanpa keputusan jelas. gue gak ngerti deh gue masih suka apa gak sama orang yang dulu. yang jelas, gue lagi LUAR BIASA tergila2nya sama orang baru ini. mari kita sebut saja si orang baru itu dengan sebutan Susu Stroberi. kenapa Susu Stroberi?  karena susu itu enak. dan Susu Stroberi itu manis. berarti orang itu........manis dan enak. HAHAHAHA ANJIIIR apaansih gue. penamaan Susu Stroberi itu gak ada hubungannya sama apa2 kok serius. gue cuma suka banget aja sama susu ultra rasa stroberi dan karena perasaan suka gue buat si susu ultra rasa stroberi dan orang itu sama, makanya gue namain dia Susu Stroberi.  BTW GUE NGOMONG PAANSIK.

udah, udah. balik ke topik awal. 

jadi awal mula gue  ngeliat dia itu pas opening Stupa Cup. pas itu, gue bener2 gak kenal orang ini sama sekali. gue gak tau dia kelas berapa, gue pun bahkan gak tau dia namanya siapa. intinya gue cuma bener2 ngerasa tertarik dan seneng ngeliat keberadaan si Susu Stroberi ini. daaaan semenjak di opening Stupa itu, gue mulai sering nyariin dan merhatiin keberadaan dia. gue nanya temen2 gue, tapi gak ada yang tau dia siapa sampe gue hampir mikir kalo dia kakak kelas. tapi beberapa hari kemudian gue tau ternyata dia itu (alhamdulillahnya) satu angkatan sama gue dan di hari itu pula gue tau namanya siapa. berbekal dengan kecanggihan hp dan kemajuan teknologi jaman sekarang, gue sama Atika (temen gue) pun ngesearch namanya di segala macem social media, salah satunya twitter. karena cuma tau nama panggilannya, gue sempet hampir patah arang dalam mengetahui identitas si Susu Stroberi.  tapi emang dasar gue punya temen yang pinter dan stalker handal macem Atika, kita pun dapetin twitter, bahkan facebooknya!! YEAYYY!! langsung lah tuh gue ngestalk dan baca tweetsnya dari yang paling awal sampe yang paling akhir *anjir niat* gue juga liatin foto di facebooknya satu2 dan gue sama Atika pun ngakak2 karena banyak foto alay dia jaman sd smp HAHHAHHAH ANJIIIR LUCU BANGET MUKANYA DIA WOIII HAHHAHAHA
*digamparin rakyat Indonesia*.

hari2 berlalu dengan cepat, dan gue pun sudah menemukan kenyataan bahwa gue udah sukaaaa banget sama si Susu Stroberi.  kerasa banget woi bedanya suka sama orang ini dan suka sama orang sebelum2nya. sama yang dulu sih hampir mirip ya, cuma gak nyampe salting2an kayak sekarang. iye, gue salting banget kalo ngeliat si Susu Stroberi ini. pernah ada kejadian di bulan September pas gue mau beli susu ultra rasa stroberi kesayangan gue (teteup) di kantin pas pulang sekolah. terus....ternyata pas itu si Susu Stroberi juga lg ada di tempat yang sama. DAN AKHIRNYA GUE GAK JADI BELI SUSU ULTRA FAVORIT GUE KARENA GUE TAKUT BANGET KETAUAN KALO GUE SUKA SAMA DIA.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.....jadi pengen nangis kalo inget kebodohan gue. :')

mungkin bagi yang udah kenal gue dari jaman sd atau smp bakal kaget banget kali ya kalo baca post ini. seorang Puspacinantya bisa jatuh cinta sama seseorang sampe senorak dan sesalting ini :') hahahaha emang hebat banget lah si Susu Stroberi, bisa bikin gue sampe ngerasa geli dan jijik sama keanehan dan kebodohan diri gue sendiri. ihihii :">

tapi permasalahan selanjutnya adalah.....gue gak yakin sih kalo dia tau gue itu siapa, orang gue gak pernah kenalan secara resmi atau apapun sama dia. ngobrol aja gak pernah woi. iyes, lagi2 gue suka sama orang secara diam2. sucks sih emang, tapi ya gimana........he's way too far from my reach. boro2 bisa disukain sama orang kayak dia, bisa kenalan aja udah bangga sampe gak tidur 7 hari 7 malem kali. duh, pesimis banget gak sih gue.......ayo Puspaaa semaaaaangat gak ada yang gak mungkin di dunia iniii!!! *nyemangatin diri sendiri* p(^o^ q)  (p ^o^)q

ahnjir norak banget gak sih gue

udahlah ya sampe segini aja. perkembangan dan tahapan2 berikutnya nanti gue post deh. doakan yang terbaik ya (((TERBAIK MAU NGAPAEEEEEN))) hahaha anyway good night, beautiful souls. see you on the next post! :)

Bstrgrds,



No comments:

Post a Comment