Laman

6.10.13

Masa-masa Kelam

jadi ceritanya pagi ini, entah karena godaan apa, gue iseng nyari nama gue di google search. iseng aja, sih gue sebenernya. tapi keisengan gue ini malah berbuah hasil yang sangat bikin gue geli setengah mampus. awalnya, semuanya berlangsung baik2 dan damai2 saja. tapi gara2 blog wordpress gue jaman2 sd, gue mulai merubah pandangan hidup gue tentang diri gue sendiri karena post2 yang ada di blog itu semuanya memalukan. ya gimana ya, namanya juga anak sd jaman2 baru bisa main internet. gue juga gak tau dulu gue pernah sealay itu omg...........gue dulu norak banget. sampe gak bisa berenti ketawa gini saking gelinya. :')))

salah satu post yang paling bikin gue ngakak adalah post dimana gue bercerita tentang binatang2 di sekolah gue. itu post paling menjijikan, menggelikan, sekaligus paling geblek dari semua post gue jaman sd. penasaran kah? ayo, sini kita ketawa bersama2.. :)))

Bercerita tentang kehidupan hewan di sekolah

ngeliat judul post kali ini aja mungkin kalian akan berpikir soal singa, harimau, ato uler, tapi bukan. kejadian hewan2 di sekolah banyak macamnya. antara lain sebagai berikut:
1. Rosela, dia adalah seekor kucing yang datang tanpa diundang pas jam olahraga. Rosela sempet nakut2in temen gw yang takut kucing, masuk ke kelas pas anak cewek ganti baju, sampe main bola pake uang 2000-an punya temen gw yang berinisiatif untuk punya kucing (dia main pake ekornya lho).  anehnya, mungkin karena berterimakasih sama kita karena dah kasih nama ke dia, si Rosela walopun dah dibuang jauh2 sampe ke lapangan komplek, dia tetep aja kekeuh masuk ke sekolah gw. 3 kali ini terjadi, dan setelah kita menunggu yang ke-4, Rosela tak kunjung datang.
2. Joni namanya. kali ini bukan seekor kucing bak Rosela. dia adalah sejenis cacing yang baru saja di temukan oleh seorang temen gw pas jam agama hari ini. awalnya gw takut,  tapi ga taunya si Joni ini bersahabat. sekelas tau soal Joni. konon kata tmen gw yang menemukannya, Joni lahir pada tanggal 2 Mei. bertepatan pada hari pendidikan. segera kami sekelas memberi nama si ‘cacing’ ini dengan sebutan JONI SAPRA. yah, gw jg ga tau kenapa. sayangnya, baru sehari gw kenal sama si Joni ini, dia meninggal dunia pada tempat yakult yang dijadikan rumah Joni oleh teman gw dengan keadaan yang sangat tragis: badannya kebelah dua gara gara temen gw yg jail. saking sayang ma Joni, temen gw rela bikinin makam Joni lengkap dengan kayu sebagai tanda. dan teman gw abis itu berkata: “yah, kita lupa kafanin Joni sama sholatin Joni.” kren abis tmen gw.
3.ini bukan Rosela ato Joni!! ih ksel banget gw sama temen gw!! hari ini, jam istirahat ilegal (sebenernya dah masuk, tapi karena belom ada guru, anak2 sekelas main dulu), anak2 cwok sekelas gw menemukan seekor kadal di kelas yang hanya berjarak 1 meter dari gw dan temen2 gw. karena kaget ngeliat arah mata temen gw seraya mendegar dia tereak, gw pun ikutan tereak. gw lari2 pontang-panting ketakutan. dan yang bikin gw sebel, pas lagi duduk berniat nenangin diri, si kadal itu NEMPEL di baju gw. langsung gw tereak geli sambil ngusir itu kadal dari badan gw. gw sama temen gw tereaaaaaaaak mulu ga berenti2. tapi kadal itu bisa masuk dalam daftar hewan yang terkenang di kelas gw.
begitulah kehidupan hewan liar di sekolah gw. semua orang suka Rosela, dan Joni. tapi untuk si kadal yang ga sempet di namain itu, cuma cewek yang benci, cwok ga. semua cowok malah ketawa ngakak ngeliat penderitaan cewek. sampai disini kalian semua, tetap mencintai biota hidup ya kawan2!

ANJIR. HAHAHAHAHAHAHHAA!!!

SUMPAH GUE LUPA BANGET DULU JAMAN SD PERNAH NAMAIN KUCING SAMA CACING. HAHAHAHAHAHAHA. udah gitu yang paling geblek adalah bagian dimana temen gue masukin si cacing Joni ke botol yakult. GIMANA GAK MATI ITU CACING, DIA DISERANG BAKTERI L.CASEI HAHAHAHAHA

sumpah gue geli bgt sama diri gue sendiri. gue bahkan sampe2 gak ngerti sama beberapa kalimat yang ada di post gue itu. mana gue dulu alay bgt lagi AHAHAHAHAHA bye. :)))

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment