Laman

23.11.13

Favorites

I love musics so friggin much.

menurut gue, hidup tanpa musik tuh gak akan pernah enak. hidup lo bakal monoton dan gak seru sama sekali. ibaratnya, music is my great great escape. coba bayangin. kalo misalnya lo lagi sendirian nungguin sesuatumisalnya nungguin temen lo yang udah janjian sama lo di suatu tempat dan ternyata dia ngaret dan lo cuma sendirian disitu, lo bisa dengerin lagu2 yang lo suka dan nunggu pun jadi makin asik. terus juga, misalnya kalo lo lagi gak ada gairah melakukan sesuatuin this case: tugas yang banyak banget, lo bisa dengerin lagu dan ngerjain tugas jadi gak terlalu berat. yaaah....walaupun gue gak suka2 banget ngerjain tugas, sih.
itu salah satu alasan kenapa gue suka banget dengerin musik.

tapi, secinta2 apapun gue sama yang namanya musik, atau lagu, atau melodi JKT48, atau apapun itu (sungguh, sebenarnya gue ini adalah orang yang buta nada dan gak bisa main alat musik apapun kecuali.......well,.......rekorder dan pianika?), gue sampe sekarang gak tau apa genre musik kesukaan gue. gue suka Paramore yang alirannya alt rock atau pop rock atau pop punk or whatevs it is called, tapi itu tetep aja gak menutup kemungkinan buat diri gue untuk suka sama lagu2 lain. malah menurut gue, gue lebih banyak punya lagu yang gak beraliran rock di hp gue..

eh, tapi gak tau juga sih. gue kan sok tau.


eh, tapi kayaknya iya deh. tapi yaaa gak tau juga, sih.


dan ngomongin soal lagu2 di hp gue, malam ini gue mau berbagi beberapa lagu yang selalu setia siap sedia menemani gue dalam kehidupan remaja ababil gue. mungkin lo gak tau beberapa lagu diantaranya, karena lagu2 ini ada yang udah lama banget, bahkan bandnya juga udah bubar kali saking uzurnya..... :'))) haha sooo tanpa perlu berbasa-basi, here are my favorite songs. (you can just click on the title it will bring you to its song on youtube)

  1. Summer Sunshine - The Corrs. 
  2. Radio - The Corrs
  3. What Can I Do - The Corrs
  4. Misguided Ghost - Paramore
  5. Anata - L'Arc-En-Ciel
  6. Good Luck My Way - L'Arc-En-Ciel
  7. Iris - Goo Goo Dolls
  8. Homesick - King of Convenience 
  9. Bizzare Love Triangle - Frente
  10. How Deep Is Your Love - Bee Gees
  11. Kiss Me - Sixpence None The Richer
  12. The Only Exception - Paramore
  13. Carnival - The Cardigans
  14. Girls/Girls/Boys - Panic! At The Disco
  15. Yellow - Coldplay
  16. The Scientist - Coldplay
  17. Free Fallin' - John Mayer
  18. Goodnight And Go - Imogen Heap
  19. Haven't Met You Yet - Michael Buble 
  20. I Wanna Be Yours - Arctic Monkeys
aaannndddd thats all. kalo diperhatiin kok rata2 lagunya cinta2an semua ya, gue baru nyadar. mungkin ini semua berhikmah bahwa: "lagu2 cinta aja biarpun liriknya sedih tapi tetep indah, jauh lebih baik dibanding sama kisah cinta orang yang dengerin."

.........btw gue ngomong paansik

pokoknya intinya gitu ya kawan2. btw, gue lagi sedih berat nih karena, umm, well.....si Susu Stroberi a.k.a pangeran a.k.a tokoh utama dalam kisah cinta menyedihkan gue. emang ya, suka sama orang tuh gak pernah enak. tau gini gue gak mau terlalu attached sama kehidupan dia yang kayak langit dan bumi banget dibandingkan gue yang terlampau polos ini.
hiks. jadi sedih. 

Yaudahlah ya, post malam ini kita tutup saja. udah gak mood nulis lagi nih haha. sooo goodnight, beautiful souls out there. yang lagi sedih atau yang lagi bahagia, ayo coba dengerin lagu2 diatas. semoga moodnya jadi baik dan semakin membaik. sampai jumpa kapan-kapan (kalo inget) yaaa!! :)))

Bstrgrds,



No comments:

Post a Comment