Laman

14.12.13

Bisa Gila

MEN, GILAK GUE SENENG BANGET.

Akhirnya minggu-minggu paling menyebalkan yang penuh ujian dan penderitaan telah berakhir.....gue minggu depan kesekolah cuma buat classmeeting!! gak ada pelajaran, gak ada ulangan lagi!! aih gue berasa menghirup udara kebebasan dan merasakan hembusan angin surga. gila ya, Desember adalah bulan maha sibuk yang pernah gue alamin selama 1 semester ini. bayangin aja, tanggal 2-6 Desember, sekolah gue uas. gue berjuang mati2an di minggu2 uas sampe2 gue mimpiin cara ngitung titik potong sumbu x, mimpiin tentang struktur lewis, dan pagi sebelum ujian fisika, gue terbangun dengan kepala pening luar biasa karena ngafalin sebegitu banyak rumus tapi ternyata gak keluar sama sekali pas ujian ugh. 
itu sampah banget loh btw.

TERUS YAAA, tanggal 7-8 Desember, sekolah gue ngadain jambore di Cibubur. okay, sebenernya gue baru sekali banget gitu jambore, padahal gue dulu anak pramuka....tapi lalu keluar gara2 gak suka panas2an EHEHE. sebenernya ya,  jambore kemaren seru loh, cumannnn KULIT MUKA GUE BELANG GARA-GARA PAKE KACAMATA. 
lo gak tau udah berapa kali gue ngutukin matahari Cibubur yang super menyengat. 

Penderitaan gue gak berhenti sampai disitu saja. tanggal 9-13 Desember dilanjutkan dengan pekan remedial. nah, ini bagian paling memusingkan dari semuanya. men, kalo boleh jujur dan gue juga pasti akan jujur, nilai gue sama sekali gak ada yang bener. uas kimia gue nilainya gak jauh-jauh dari 75, bahkan ada yang 40. matematika gue...well, ini gue gak tau sih setelah dikalkulasikan nilai gue jadi berapa, yang jelas gue remed. padahal uas gue 80an loh matematikanya, nilai gue pasti jatoh gara2 post test2 rese itu. teruuuus fisika. yah, kalo fisika mah jangan ditanya, deh. ngebatik banget gue ngerjain uasnya....padahal udah belajar keras banget loh huhu. :"(

gue kadang suka jadi mempertanyakan, sebenernya gue ini anak ipa, ips, atau anak bahasa sih?! nilai ipa gue gak ada yang bener, nilai uas geografi gue cuma 75 (tapi gak remed padahal kkmnya 76, EHEEHEH), dan uas bindo gue 90. PUSING GAK SIH LO KALO JADI GUE, GUE ANAK IPA TAPI SEMUA PELAJARAN IPA MALAH JELEK, YANG BUKAN IPA MALAH GAK REMED HALAH GONDOK.

dan akhirnya penderitaan gue berakhir di hari ini. hari ini, gue baru aja selesai melaksanakan psikotest maha dahsyat dan maha melelahkan. MEEEEEN gue gak pernah seumur hidup psikotest suruh ngerjain 225++++++ nomor soal tanpa henti. apa dimasa depan psikotest akan selalu seperti ini?...

gila ya, masa SMA tuh bikin gue mentally and psychically pengin tewas banget tau gak sih. padahal gue baru 1 semester loh di SMA....terus gue ngeluhnya udah nyampe sepanjang ini......
bisa melepuh deh nih otak gue lama-lama. hih.

annyyywwayyy, liburan sebentar lagi akan datang walaupun gue masih gak tentang kepikiran bakal ada materi yang klinik atau gak. dan sebagai orang yang kalo liburan selalu dirumah, gue pasti dan harus dong, mempersiapkan hal-hal yang akan gue lakukan. dan dan dannn setelah menghabiskan waktu kurang lebih sejam untuk mikir, inilah rencana2 gue pas liburan nanti.

  1. banyak2in tidur. ini penting woi, sekolah di 78 bikin lo gak bisa tidur soalnya...
  2. baca komik/novel yg banyaakkk!! ini juga penting, mengingat betapa sempitnya waktu yang lo miliki untuk sekedar berimajinasi tentang kisah cinta yang kadang terlalu bagus sampe kadang jadi agak mustahil di dunia nyata
  3. streaming film2 keren. ini karena gue udah lama banget dan hampir ketinggalan semua film2 bagus di tahun 2013..
  4. fangirling. gue udh lama banget nih gak fangirling paramore. buka twitter yang ilypmore aja sekarang jarang banget...pengin nyalah2in sekolah dan tugas lagi deh rasanya huft
  5. banyak2in main. tau deh main kemana, yang penting main. 
  6. gak tau lagi
udah deh, kayaknya itu aja rencana yang baru gue bikin buat liburan besok. tau deh ntar di jalanin apa engga, paling2 ujung2nya juga gue males2an doang sambil tidur2an...

eh, udah ya postnya sampe sini aja. mau mulai streaming nonton2in film bagus nih. btw doain nilai rapot smst 1 gue bagus dong, jangan sampe ada yang klinik/semester pendek karena pasti gak enak banget :"( doain gue ya semuanyaaa ehehe :)

see ya!

Bstrgrds,





PS: maaf kalo post ini isinya cuma ngeluh. besok2 gak ngeluh lagi deh.....tapi gak janji. 
btw gue pasang lagu2 baru di music player blog ini. gue sengaja pasang lagu yang sendu biar cocok sm Desember yang sangat amat gloomy ini....hope you enjoy it :)

No comments:

Post a Comment