Laman

25.12.13

Agenda Tahunan


So...we are already at the end of December.

gila ya. cepet banget gak sih sekarang udah mau tahun baru lagi aja. padahal rasanya baru kemaren gue memasuki tahun 2013 dengan kesendirian sukacita. terus juga, rasanya baru kemaren gue berjuang mati2an demi dapet nem bagus. rasanya baru kemaren gue ikut pendaftaran masuk sekolah. dan sekarang....gue udah pontang-panting mau matik liat nilai rapot gue 1 semester di SMA. how fast is it?

Tapi yaaaah, kalo mau kilas balik soal gue di tahun 2013 ini, all that i could say is this is the best year of my life so far. not gonna lie, tapi gue ngerasa tahun 2013 emang tahunnya gue banget. rasa senang, bahagia, sedih, galau, bangga, kecewa dan semua perasaan yang ada di muka bumi ini tuh bener2 gue rasain. bisa dibilang, di tahun ini gue merasa lebih hidup, lebih bahagia, dan lebih tertantang dalam melakukan sesuatu.

umm okay, itu agak lebay.
tapi yaudahlah ya.

Mari kita kembali ke topik awal. Jadi, ngomongin yang namanya tahun baru, gak afdol dong, kalo misalnya gue gak punya yang namanya resolusi akhir tahun. masa iya seorang Puspacinantya yang baik hati, rajin menabung, tidak sombong, dan tenggang rasa pada sesama ini gak punya resolusi akhir tahun??!!? ya jelas punya dooong. tapii, sebelum gue membeberkan apa aja resolusi gue di tahun 2014 nanti, mari kita napak tilas perjalanan hidup gue di 2013 yang akan segera berakhir ini.

  • Gue masih hidup. ((((YAIYALAH MENURUT NGANA)))).
  • *facepalm*  *double facepalm*  *double facepalm with another double facepalm*
  • Gue lulus smp dan bisa masuk sma yang gue inginkan. ihihi, seneng deh kalo inget soal ini. walaupun nilai gue itungannya gak cemerlang2 amat, tapi setidaknya ini bikin gue bangga karena gue dapetinnya pake usaha sendiri...hehehe.
  • Gue udah gak begitu introvert. well, masih sih sebenernya...tapi sekarang lagi nyoba untuk sering main dan gak malu2 lagi aja HEHEHE.
  • I FOUND SOOO MANY GOOD MUSICS THIS YEAR!! gue yang tadinya selera musiknya tumpul banget sekarang udah keasah gara2 berteman sama fangirl2 paramore yang oh-Tuhan-ternyata-obsessed-banget-sama-band2-lain-selain-paramore-yang-kerennya-nauzubillahminzalik. gak ngerti lagi gue.
  • Gue nemu cowok Sagittarius yang keren. okay, ini emang kedengerannya agak nonsense, tapi gue inget dulu gue pernah bikin resolusi di tahun 2012 yang isinya "Pengin ketemu sama cowok Leo atau Sagittarius yang keren". and it really happened. dan si cowok kurang beruntung itu adalah si crush gue, a.k.a si Susu Stroberi. coincidence? YA ENGGA LAH ITU MAH NAMANYA JODOH HAHAHAHA.
  • *dilelepin*
  • Akhirnya cerpen gue yang Bittersweet Love selesai juga. sumpah kalo gak gara2 ada tugas Bahasa Indonesia disuruh bikin cerpen, gak bakal itu cerita gue tamatin sampe happy ending. :)))
Nah, itulah prestasi2 yang sudah gue raih di tahun 2013. sekarang, ayo kita lihat resolusi gue untuk 2014 mendatang! :D
  1. Harus makin rajin ibadah dan makin deket sama keluarga
  2. Semoga keluarga gue selalu sehat dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan
  3. Gak boleh males2an lagi!! (gile doa tahunan banget nih)
  4. Harus makin rajin belajarrrr biar bisa dapet nilai bagus dan ip tinggi terus bisa masuk PTN favorit dan banggain orangtua!! amiiiin
  5. Harus banyak bersyukur
  6. Gak boleh keseringan mikir negatif
  7. Harus banyak senyum dan baik sama orang
  8. Harus lebih pede
  9. GAK BOROS LAGI PLIS
  10. Gak boleh sering marah2 lagi
  11. Yang terakhir...Gak boleh insecure dan salting lagi kalo ketemu/kenalan/ngobrol sama si Susu Stroberi!!
  12. *dilelepin lagi* *di air raksa*
AAANDDDD THATS ALL!! hehe gak usah banyak2 lah ya resolusi untuk tahun depan. doa gue sih, semoga semuanya kesampaian dan gak cuma jadi sekedar resolusi aja. intinya sih, action dari guenya ya.... 

ehehe
ehehe
ehehe
ehehe
EHEHEHEHE.

udah ah, sampe sini aja. goodnight, beautiful souls out there. selamat menunggu tahun baru 2014! :)

Bstrgrds,





p.s: itu poin resolusi yang paling akhir agak2 #yaelabro banget sih...tapi amin deh. :))
p.p.s: blog gue mau ulangtahun yang ke 2 tanggal 26 nanti! YEEEY!! :D

No comments:

Post a Comment