Laman

28.12.13

Daydreaming (from a fangirl's point of view)

im back agaaaiinnn, bitches!

sesuai judul di post ini, gue mau ngomongin tentang yang namanya Daydreaming. bukan, kita bukan ngomongin Daydreaming yang ngelamun2 sambil ngawang2 mikirin siapa yang bakal menang pemilu 2014. no, it isn't. Daydreaming yang gue omongin disini adalah Daydreaming-nya Paramore yang baru2 ini keluar jadi single nya Paramore setelah Ain't It Fun.

ma life
ehehehe, paramore. ehehehe.

masih ingatkah kalian sudah berapa lama gue gak bawel ngomongin paramore di blog?
well i assume its a long time ago....gue inget terakhir kali gue ngomongin paramore disini itu pas Anklebiters video baru2 aja rilis tanggal 25 Juni.
dan sekarang udah bulan Desember menuju Januari.....

im such a bad, bad fangirl.

umm, okay. jadi ngomongin yang namanya Daydreaming....bisa dibilang ini adalah salah satu lagu yang paling paling paling gue suka dari "Paramore" (walaupun sebenernya gue suka semua lagu paramore), bahkan sebelum mereka bikin video untuk lagu ini. kesan2 pertama yang langsung meluap di otak gue pas dengerin Daydreaming adalah...LAGUNYA ENDEUS BANGET MAMAAAAH!!! there's something sweet, heart-warming, soft and also bitter di dalam lagu ini. 4 perasaan sekaligus dalam 1 lagu. isnt it amazing?!?! :D

OHIYA. buat yang belom nonton video Daydreaming, here it is.



pas pertama kali video ini mau keluar, gue sibuk menanti2 dengan heboh. gue berkali2 ngecek twitternya paramore, berkali2 refresh page, dan berkali2 ngeliat jam. gue gak sabar banget nunggu video ini keluar. terus tiba2 ada tweet dari acc resmi paramore yang bilang kalo kita bisa langsung liat video Daydreaming di websitenya MSN UK. langsunglah gue caw ke websitenya dan berusaha untuk nonton videonya lewat hp. taaaapi ternyata guys, video itu cuma bisa diplay kalo kita nontonnya lewat komputer.

what a scumbag MSN.

dengan perasaan gak sabar dan agak2 gondok dikit, gue langsung nyalain komputer dan buru2 ke website MSN U.K. lalu gue menyiapkan mental bentar. gue tarik napas, terus gue play deh tuh video. bunyi heavy guitars yang jadi pembukaan lagu Daydreaming mengalun, dan gue pun matik bahagia  sibuk nontonin videonya sampe abis. DAN OEMJIII.....videonya juga cakeeep, sama kayak lagunya!! *drowned by tears*

no seriously. video ini keren banget dan pas banget sama lagunya. dari yang gue tangkep sih, maksud video itu adalah untuk menceritakan bagaimana paramore bisa menyatukan orang2 dan mengajak kita untuk membuat mimpi atau menjadikan mimpi itu nyata bersama-bersama. menurut teori asal2an yang didapat setelah menonton video klip berdurasi 3 menit itu, gue berasumsi bahwa ada 2 cewek yang sahabatan (sotoy aja sih sahabatan), the blonde and the brunette one. mereka berdua sama2 fansnya paramore dan mereka berdua berencana untuk nonton konsernya paramore di negerinya the dutch and dutchess, alias UK. mereka berdua sama2 nunggu waktu untuk nonton konsernya sampe tiba2 something bad happened (gak jelas sih apa, tapi mereka keliatan kayak berantem2 gitu....mungkin mereka salah pilih rute kereta?). mereka berdua kemudian sampe di venue konsernya paramore, dan mereka nyelinap masuk ke backstage dan ngintip2 ngeliat Hayley, Taylor, sama Jeremy. terus mereka berdua jadi deket lagi dan mereka berdua sama2 hanyut dalam euforia dan keseruan di konser paramore itu. terus yaudah deh mereka baikan.

kalo menurut gue, video ini agak2 sedikit ngebosenin sih ya dibagian awal. its like, i dont really want to know about those 2 lucky girls, walaupun mereka berperan penting dalam video klip ini. kenapa mereka gak menaruh sedikit bagian soal the lucky girls ini dan menambah lebih lebih banyak ke-charming-an Taylor di video klip itu?  lagian juga, kenapa salah satu dari 2 lucky girls itu bukan gue sik?
*disabet tiket pesawat*

duilah. review gue jelek amat ya.

anyway, ada beberapa bagian di video itu yang paling gue suka. salah satunya adalah bagian dimana Hayley nendang tembok pake kaki kananya pas lagi jalan di aisle like this


....and when Taylor ngangguk2 sambil main gitar kayak gini


and when Hayley smiles like this


AND ALSOOOO when Hayley and Taylor play a drum set like this


and you can see me dead on the next picture cos i like it that much.


gue udah nyangka banget kalo Daydreaming bakal dijadiin single. Hayley as my long lost twin the lead singer pernah bilang kalo Daydreaming itu salah satu lagu favoritnya di "Paramore" setelah Still Into You. well, youre not the only one kok, Hayles. semua parafamily juga suka lagu ini :')

ANYWAY, pas gue tadi lagi liat video klip Daydreaming (lagi) di youtube , gue baca satu-satu comment tentang video ini. dan hampir rata2 bilang "im somewhere in that video, i watched 'em in Wembley!!" atau "can i go back to that time" dan lain2 yang hampir serupa. sumpah, sungguh, gue ngiri banget sama orang2 yang bisa nonton paramore. well, semua orang sebenernya bisa....tapi apalah daya kalo misalnya bandnya aja gak kesini2 :( 2014 ini paramore sama You Me At Six bakal ada konser di Australia. like, why Australia?! Indonesia sama Australia kan cuma berjarak beberapa senti kalo diliat dari peta duni, alias deket banget. why? why arent you come here pmoreeee gue mau ketemu pacar, kakak, dan abang gue nih huhuhu :(

huft. sudahlah, daripada gue seperti pundung merindukan Taylor York bulan (sesungguhnya gue juga gak tau apa arti pundung merindukan bulan), kita sudahi saja review me-review soal Daydreaming ini. insya allah ntar pas video Ain't It Fun di rilis (yang pembuatan videonya sempet dibatalkan karena paramore gak suka konsepnya), gue pasti bikin lagi kok review2 kayak gini lagi. ehehe. see you on the next post! :D

bstrgrds,





p.s: Taylor baru ulang tahun tgl 17 Desember dan Hayley tgl 27 kemarin. YEY happy birthdaaay!
p.p.s: Jeremy sekarang lagi nemenin istrinya persiapan melahirkan anak pertama. wow im totally excited for the 1st parababy! XD
p.p.p.s: Ain't It Fun dirilis Januari nanti. be prepared for a long long long paramore song review ya para pembaca2 imajiner ku:)

No comments:

Post a Comment