Laman

6.3.14

A to Z of Me


have you ever think of the things that are REALLY describe you?

if you ask me about that question, i definitely would say yes.
gue baru aja memikirkan soal hal ini beberapa jam yang lalu, beberapa jam terkutuk saat lagi belajar Bahasa Mandarin buat uts besok (yea im that cool, lagi uts masih sempet ngeblog hell yeah). kalo mau jujur, banyaaaak banget hal yang mendeskripsikan tentang gue di dunia ini. entah itu sikap, barang favorit, my interest in something, and even how i dress. dan setelah berpikir-pikir sejenak.......gue pun akhirnya memutuskan untuk nulis the A to Z Version of Me. anddd here it goes!

A is for April - bulan kelahiran!! believe it or not, dulu gue gak suka lahir di bulan April. idek why...

B is for Blog - menurut gue, blog sangat membantu mengekspresikan diri dan membagi pengalaman, and i think thats pretty cool. :D

C is for Castle - my all time favorite tv series!! aaah gila, gue ngefans banget sama Castle sejak smp. gue suka banget betapa selenge'annya Castle dan betapa seriusnya Beckett dalam menghadapi kasus. Caskett all da waaay!

D is for Detective Conan - favorite manga. Conan tuh paket komplit banget woi. ada misteriusnya, ada geregetnya, dan romancenya tuh ERRRRGGGH banget. sukak!!

E is for English - bahasa lain yang paling gue kuasai setelah Bahasa Indonesia. Fyi, kata pertama yang gue apal dalam bahasa inggris adalah Flower, dan yang kedua itu Thank You......

F is for Friendly - im pretty good yet annoying friend. menurut orang, awalnya mereka pikir gue jutek karena muka gue ini..tapi lama2 mereka mengakui gue asik kok AHAHAHAHA paansik

G is for Glasses - gue udah pake kacamata dari gue kelas 6 sd. and fyi, gue selalu memperlakukan kacamata gue dengan semena-mena. lensa kacamata gue beberapa kali pecah, cutted into two, dan pernah juga..........keinjek. I KNOW I KNOW DONT TALK ANYMORE.

H is for Happiness - the only key to survive this life? :)

I is for Internet - untuk siapapun yang nemuin internet.....gue doain masuk surga. but i do wish you could visit hell in some times too because GUE KETAGIHAN INTERNET GARA-GARA LO OKAY

J is for Jeans - well, you can never go wrong with jeans, and that is final..

K is for Kaito Kid - mungkin gue aneh, but i do wish there were a thief like Kaito Kid in this world.....

L is for LOL - percaya atau tidak, gue bukanlah tipe orang yang sering ngetik LOL dalam setiap percakapan apapun, entah itu line, sms, ym, atau apapun. i start to think that maybe im too expressionless...

M is for Music - MUSIC IS MY WHOLE LIFEEEE

N is for Nintendo - i used to play nintendo like EVERYDAAAAYYYYY......mainin mario bros, looney toones game, dll. aaah golden era of mine.

O is for On Time - gue adalah orang yang bisa dibilang on time. nyampe sekolah nyarissss sebelum bunyi bel. on time, right? eh tapi jangan salah, gue kalo udah berangkat pagi bisa kecepetan 1 jam..

P is for Paramore - No need explanation. yo know it already, dont you? :D

Q is for Quality Time - gue akhir2 ini gak punya quality time bareng keluarga....and thats pretty sad. #curhat

R is for Red - Best. Color. Ever. merah punya kesan yang menantang, keren, menyala, dan berani. it reflects me way too much..

S is for Sad Stories - tbh, i dont like sad stories. buat apa lo capek2 baca cerita/buku/nonton film kalo ujung2mya juga semua tokohnya merasa sedih di akhirnya??!?!?!?

T is for T-Shirts - T-Shirts sums up the way i dress to much.

U is for Umbrella - gue adalah orang yang sedia payung sebelum hujan. hampir gak pernah gue meninggalkan payung di rumah tergeletak sendirian tanpa teman. gue pasti akan selalu membawanya.

V is for Vanilla - gak ada sesuatu yang gak enak kalo rasanya vanilla. contohnya, es krim dan tango?....

W is for Wonderwall - good song from Oasis with deep deep deep deep deeeepppp lyrics. awalnya pas denger gue agak2 "apaansi", tapi lama2 gue jatuh cinta..

X is for X-Ray - pertama kali gue di X-Ray (rontgen) itu pas jaman2 tk atau sd. i used to be sooo weak. gue sering banget sakit, pernah sampe 3 minggu gak masuk sekolah gara-gara batuk tipes dll. yeaa i was that weak...

Y is for Yard - dulu pas jaman gue kecil, gue seneng banget kalo main polisi2an di halaman rumah gue. dulu, permainan polisi2an adalah hal yang SERU BANGET. but then, setelah beranjak dewasa, gue merasa permainan itu bego. my mind fucked up things way too much..

Z is for Zipper  - GUE GAK PERNAH SUKA RETSLETING YANG GAMPANG TURUN. nah

Anddd thats all! itu dia semua hal yang mendeskripsikan gue...kalo yang mendeskripsikan lo apa aja? tell me on the comment box below :)
Sampai berjumpa di lain waktuu~

Best Regards,


No comments:

Post a Comment