Laman

13.3.14

★ FRIENDSHIP BRACELETS yey ★

*dont give me the comments about star symbols on the title idek why i put it there*

AND ANYWAYYYY, hi!!

jadi teman-temanku....saya sedang berada di dalam masa-masa pengin kreatif. yaa, sekaligus mengisi waktu luang juga sih, mengingat selama seminggu ini gue libur karena ada ujian sekolah kakak-kakak kelas 12 (OH YEAH). ive got nothing to do for the past 2 days, dan seperti biasa, gue adalah makhluk bosenan. 2 hari tanpa kegiatan itu sangat amat sia-sia. belum lagi ditambah dengan adanya kabar bahwa Taylor York, gitaris paramore favorit gue yang gue cintai hidup dan matinya, dikabarkan sedang menjalin kasih dengan perempuan bernama Baylie Brown. dan asal lo tau, that damn-lucky Baylie Brown itu sangat amat hot. i literally felt sad pas tau dia secantik itu. jadiii, daripada gue bosen, kesel-kesel, dan bermuram durja karena Taylor udah punya cewek, i decided to make some friendship bracelets. YA DARIPADA GABUT YA SIST. making friendship bracelets is actually a pretty fun thing to do. gak ribet, gak buang waktu, gak membutuhkan bahan yang banyak dan mahal, dan sangat amat mudah~~

ada banyak banget model friendship bracelet yang bisa dibuat, salah satunya model chevron. chevron adalah model yang paling gampang dari semuanya, mengingat gue seorang newbie yang gak mau sok2an dulu nyoba yang susah hahaha. so here's the video of chevron friendship bracelets from youtube



that. is. very. easy. and. beautiful.

gue sudah membuat sekitar 4 gelang chevron dengan berbagai warna, dan salah satunya ada di kakak gue. seneng banget woi bisa bikin gelang sendiri. ya walaupun gak bagus2 amat kan setidaknya ada gitu yang bisa dibanggain dari gue AHAHAHAHA norak abiz

the babies







well sebenernya dulu gue udah pernah nyoba bikin friendship bracelet, tapi jadinya aneh banget karena dulu gue pikir pakai semua benang itu hasilnya sama aja. eh gak taunya engga dan jadi agak fail :( sedih sih awalnya, tapi untung saja saya bukan tipe orang yang cepat menyerah ;D gue pun niat bela2in ke puri nyari2 benang sulam dan akhirnya dapet!!! aaaaaak seneng banget. gue beli 4 warna, 1 warna harganya 5 ribu. okay, gue pikir emang harganya segitu ya. jadi gue beli terus langsung pulang. pas nyampe rumah, ibu gue bilang, "kamu ngapain beli benang sulam, kita kan punya banyak." DAN TERNYATA OH TERNYATA NYOKAP GUE PUNYA DUA PLASTIK AND I WAS LIKE WHY DIDNT YOU TELL MEEEE IBUKUUU :"(

mine and my mama's embroidery flosses yey
nyokap gue suka banget ngejahit, jadi gak susah untuk nemuin macem2 benang di rumah gue. dan gak cuma ngejahit, nyokap juga jago banget ngerajut. gue udah pernah bikin 1 tas rajut, tapi sayangnya agak2 jelek gitu. ya gimana ya namanya juga newbie.......

i somehow feel like sonia eryka and any other fashion blogger for putting this kind of photo on my blog ok dont judge me

hayo bagaimana? tertarik untuk mencoba? :D

best regards,



UPDATE (16/03/14)

sooo i did another great job in last 2 days! setelah bikin chevron pattern untuk friendship bracelet kemaren, gue memutuskan untuk bikin friendship bracelet dengan model lain, dan model yang gue pilih adalah model heart pattern yang sangat cute dan lucuk. gue pikir awalnya bikin yang heart pattern agak ribet, tapi setelah nonton video how to- nya berkali-kali dan nyoba bikin 1, ternyata gak susah-susah amat kok. walaupun membutuhkan ketelitian super, tapi gue yakin lo pasti bakal seneng kalo ini berhasil. ehehehehe.

so heres the easiest video of how to make a heart friendship bracelet.



THAT IS THE PRETTIEST THING ON EARTH OMGGGGGGGGGG *matik*

um sejauh ini, gue udah bikin 2 friendship bracelet dengan model ini. dan gue bangga bangeeet bisa selesai bikin gelang-gelang itu, gak bakal nyesel dan bangga parah hahaha norak bgt gak sih :(

GILA AH KEREN BANGET IH HUHUUHHHUHU 
....jadi pengin nyoba bikin gelang-gelang dengan model lain. :)))

sampai berjumpa!

Best Regards,

No comments:

Post a Comment