Laman

16.4.14

Childhood Memories FTW!


Semua orang pasti punya kenangan. like literally, semua orang. baik itu memories yang menyenangkan, atau yang bikin sedih. tapi kalo kenangannya tentang masa kecil, atau lebih sering disebut childhood memories, kayaknya sih gak mungkin sedih, ya. karena jadi anak kecil tuh enak banget. pagi-pagi ada yang bangunin. makan ada yang ngingetin...trus disuapin pula. mau minta sesuatu tinggal nangis, terus nanti dikabulin. kalo jatoh dan luka, pasti ada yang nyembuhin. kalo kayak begini sih, pasti semua orang punya childhood memories yang menyenangkan, kan?



Tapi yaaah...kalo ngomongin childhood memories sih, yang paling berkesan buat gue itu mainan dan film-filmnya. sumpah ya, dulu jaman bocah, gue suka banget main barbie sama masak-masakan. kalo gak main itu, berarti ya gue main rumah-rumahan. salah satu rumah-rumahan yang gue punya dulu itu rumah-rumahan hamtaro. geez, gue punya 2 rumah-rumahan hamtaro dan punya semua figure hamtaronya LENGKAP. yes, pas itu si hamster kecil oren putih itu emang lagi tenar banget. kalo lagi gak main rumah-rumahannya hamtaro, gue pasti main rumah-rumahan yang lain, yang dari kayu atau lego. jaman dulu, gue gak punya rumah-rumahan barbie. punya sih kayaknya, cuman rusak. lagian, rata-rata mainan gue jaman bocah itu 'warisan' kakak-kakak gue kok. jadi gue tinggal make aja, deh. :)))

Selain tentang mainannya, masa kecil gue juga dipenuhi dengan film dan kartun yang uuuuugggghh, memorable sekaleh. salah satu yang sering banget gue tonton adalah Power Rangers dan Ultraman. I KNOOOW, just, dont judge me. i just fucking love Power Rangers and Ultraman. gue emang suka banget sama kartun pahlawan-pahlawan heroik yang kecowok-cowokan ini (kecowok-cowokan omg is that even a word lol). dan fyi aja, dari dulu, setiap nonton Power Rangers, gue selalu, selalu, SELALU pengin jadi si ranger pink. well, mungkin itu terjadi karena gue cewek dan warna favorit gue dulu itu pink???? haah, entahlah, hanya Tuhan yang tahu.

poseeeeee, bitches!
Film lain yang paling gue suka jaman gue masih cute bocah adalah Teletubbies. sumpe deeeh, dulu tiap gue pulang dari tk, pasti langsung nyetel Indosiar demi nonton Teletubbies. Teletubby favorit gue dulu adalah Po, and i even called myself 'Puspacinantya Po' because i friggin love him/her (okay gue emang sampe sekarang gak tau gender Teletubbies itu apa ok im sorry). tapi sekarang, setelah gue pikir baik-baik dan matang-matang......Teletubbies itu aneh. dan 'Puspacinantya Po' itu jauh lebih aneh.

plus bego.

ugh.

okay back to the topic. gak cuman Power Rangers, Ultraman, dan Teletubbies yang selalu gue tonton jaman kecil, gue juga dulu suka nonton anime Detektif Conan, Ksatria Baja Hitam, Tokyo Mew Mew, Slam Dunk, Hachi (yang lebah nyari ibunya itu loh...sedih banget jir gak ngerti lagi), serta kartun-kartun luar kayak Spongebob, Dora The Explorer (lol), Chalkzone, Jimmy Neutron, dan lain-lain. saking sukanya sama beberapa kartun, gue tuh sampe afal lagu opening dan ending kartun-kartun itu!! salah satu yang gue afal banget di luar kepala adalah openingnya Captain Tsubasa.



DRAGON SCREAMER, DRAGON FEVER, NO QUESTIOOOOOONNNNN!!!

Btw gue sering mempertanyakan...sebenernya dragon fever tuh apa ya? demam naga? atau ada naga yang demam?????
*kemudian disepak Tsubasa*

Aduh, gue jadi pengin kecil lagi deh kalo inget ginian. jadi inget, dulu sering nonton kartun, sering main ini itu, sering baca Bobo, main sepeda sama anak-anak geng komplek, dan sering nonton mtv dan sinetron. ohiya, i forget to mention about it. nih ya...jangan kira gue jaman kecil gak ngerti sinetron, dulu tuh gue hobi banget nonton Tersanjung sama film India gara-gara mba gue. gue aja sampe ngefans banget sama the hottie Hrithik Roshan karena nonton Kabhi Khushi Kabhie Gham sama mba. nah, salah siapa coba? :))))

Hihihi, sudah dulu ya post throwback ini. Sampai bertemu lain waktu!

Best Regards,
 


No comments:

Post a Comment