Laman

25.4.14

Pouring Lights

Okay, I love city lights way too much.

Lo boleh panggil gue norak, udik, atau teman-temannya, tapi gue berkata jujur. Selama 16 tahun gue tinggal di kota besar macem Jakarta gini, salah satu yang paling gue seneng banget liat adalah city lights. Gak tau kenapa, rasanya kayak adem aja gitu ngeliat lampu kota kerlap-kerlip malem-malem. Dan lampu kota di malam hari tuh bikin nunggu di bandara atau ngelewatin jalan protokol kayak sudirman thamrin tuh jadi seru. It somehow makes everything feel so romantic.  

Euh, norak banget gak sih?

Post kali ini gak ada tujuannya, hanya mendeskripsikan rasa jatuh cinta gue dengan lampu. Thanks to Thomas Alva Edison beserta jajarannya, kalian bikin saya punya hobi dan kesenangan baru.

Best Regards,
 

No comments:

Post a Comment