Laman

30.12.11

Hal gapenting yang sebenernya penting tapi buat lo gapenting (?)

Heyaa~

gue benerbener terperangkap dalam liburan penuh penderitaan. gue disuruh jagain rumah. gue menghabiskan waktu dengan tipi, kasur, internet, dan hp. gue gakemana2. bayangin sodarasodara, gue keluar rumah itu cuma ke warung buat beli mi instan. bayangin deh. bayangin. BAYANGIN GIMANA MENDERITANYA GUEEEEEEE!!!! *ealebe*. lo liat tuh temen2 gue yang nasibnya lebih mujur. mereka itu sampe ke eropa sono pas liburan begini. gueeeeee? duh tukeran idup aja yuk:(

gue sempet mikirmikir buat melakukan sesuatu yang 'wow'. tapi apa yang wow itu? gue mikir2. daaaan gue kepikiran buat make over kamar gue. kamar gue itu yaaa ngebosenin banget. dindingnya cuma cat putih polos. dibagian deket tempat tidur gue cuma kegantung kaca setinggi badan manusia. dibagian samping tempat tidur, ada meja kecil. disamping meja kecil itu, ada lemari. di samping pintu, ada tv. tapi tipinya itu loooh gambarnya jelek. yang sabaar~

nahnah. garagara kamar gue yang sangat ordinary itu, gue mau bikin jadi lebih unyu. lebih extraordinary. beda dari kamar2 yang lain. tapi.........gue masih bingung gimana caranya. selain itu, kalo misalnya gue mendesain kamar gue seenak jidat gue, nyokap pasti bakalan komentar macem2. ini tuh ginigini blabla harusnya jangan ginigituginigitu blabla. bawel yaa. gue akan sangat bersedia kalo lolo semua mau bantu gue make-over kamar gue. tapi apa yang akan gue rubah dari kamar gue yang super berantakan itu? aaa galo. 

gini nih, gue tuh mau kamar gue tuh ada lampu2 kecil macem lampu di pohon natal gidu. kayak gini nih (kalo mau di perbesar, klik gambarnya aja) :







gue? bikin kamar gue jadi kayak gitu? MIMPI AJE YE GUE BISANYA. heeem itu semua foto gue ambil dari tumblr lohhh. kece yah? iyalah sekece yang nyari fotonya;;) *abaikan*

gue mau kamar gue kayak gitu. mau. mau banget. tapi.............ada beberapa kendala. apa ajasih? 
  1. bingung mau kayak apa.
  2. belom tentu dibolehin bikin2 kayak beginian ama nyokap.
  3. duit gue tiris.
jadi itu lah kendalanya. kecewa? kecewa banget. masa iya gue harus nunggu sekian tahun lamanya agar cita2 make over kamar gembel gue tercapai? halah. liat kamar kakak gue. dia bahkan ngecat dan bikin graffiti nama dia di dinding kamarnya. gue mau jugaaaa *brb jedotin pala ke tembok*.

jadiiii kesimpulannya sodarasodara, gue ngimpi punya kamar cakep instead of my super simple room. duh gueee bahasa inggris masih acakadut aja pake soksokan ngomong inggris *jedotin pala ke tembok lagi*.

sepertinya saya harus mengakhiri post ini sebelum kepala gue jadi bocor. see you next post, beibeh!

Bstrgrds,



No comments:

Post a Comment