Laman

29.12.11

Menghitung hari

hi there!


menghitung hari banget ya menuju tahun baru. asli gakerasa bentar lagi tahun 2011 bakalan cepet selesai. padahal banyak tuh kenangannya. yang manis ada, tapi yang pait nya lebih banyak. 


padahal sebentar lagi udah mau tahun baru, tapi gue gapunya acara buat kemana2. forever alone. 
eh tapi masih mending sih gue gapunya acara. daripada kakaknya temen gue pas masih seumuran gue sekarang ini, minta izin ke nyokapnya buat pergi acara taun baruan, malah diginiin:


kt : bu, aku pergi yah bareng temen2 aku pas taun baruan nanti
nykpnya: oh iya. eh tapi kamu pulangnya jam 8 aja.
kt: yailah kalo pulangnya jam segitu mah mending gausah pergi deh bu-_-


oke percakapan diatas rdrd gapenting ya. abaikan saja lah.
sebenernya sih gue bisa dibilang punya acara juga, soalnya temen gue ngajakin main gitu dirumahnya (kita bukan bakar rumahnya dia kok.) tapi sayangnya gue gatau boleh ato engga. gue sih mau mau aja ya, secara gitu kan liburan gue ini gapergi kemana2. gue kasih tau ya, gue beda sama temen2 gue. selama liburan, temen2 gue sudah menjelajahi bumi layaknya colombus. si ini pergi ke yogya, si ini pergi ke pemalang, si ini pergi ke anyer, si ini itu pergi kesana kemari (?). lah gue?! mendekam sampe lumutan bermain blog dan tumblr dan twitter dan facebook. duh. tau gini pacaran aja deh gue sama komputer *suram? emaaaaang*. oke yang itu abaikan saja. gue rasa gue bukan satu satu nya anak di muka bumi ini yang pas liburan gapunya acara dan gapunya duit sama sekali. sumpah deh liburan ini gue makinmakin deket ama komputer. percaya deh, gue bisa on 24 jam di depan kompi kalo lagi liburan. duh kok gue curhat..................


gue sebenernya ada rencana sih buat liburan ini. yaitu masakmasak. tapi sialnya, pembantu gue lagi pulkam. rumah gue pasti berantakan banget dan hasil masakannya juga gakalah berantakannya. gue ini amatiran. sementara lihat lah nyokap dan pembantu gue. level memasak mereka  itu udah expert banget. duh ngiri.


ASLI INI KENAPA GUE JADI CURCOL BANGET DEH?!


Wassalamualaikum warohmatullah iwabarokatuh.


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment