Laman

31.12.11

Cry for no reason.

hai.

really not in a good mood btw. just like the title of this post. i am crying for no reason. still. always. gue juga gatau kenapa gue nangis. tapi bukan nangis yang meraung2. bukan tangisannya bayi yang berisiknya setengah mampus. gue nangis dalam keadaan diam. hening di kegelapan. keadaan lagi bener2 andilau banget buat gue. dan gue gatau harus cerita kesiapa. karena memang gue gatau apa masalah gue. how great. 

asli. gue juga gatau kenapa gue jadi begini. agak galau. 
entah galau karena gakemana2 pas liburan, entah galau karena gue kelaperan dipagi hari, entah galau karena gue harus jaga rumah, entah galau karena apa. intinya gue galau. galau klimaks tepatnya. ada sebagian di diri gue yang merasa bahwa hidup gue sedikit incomplete. ada yang mengganjal. tapi gue gatau apa itu. gue mau nangis. lebih deras lagi. lebih deras dari yang ini. bener2 harus curhat ke seseorang. tapi siapa? bukannya gue gapunya temen buat curhat, tapi.........i am not that kind of person who can easily share my own problem to my friends. gue ngerasa kalo gue punya masalah, gue harus menyelesaikan ini sendirian karena ini masalah gue, bukan masalah siapapun. gue juga bukan tipe orang yang mudah curhat ke twitter yang isinya galogaloan dengan 140 karakter. sedih? jelas. gelisah? sudah pasti. 

dan sekarang, gue lagi gamau ngomong sama siapa2. gaterkecuali orang2 rumah. setiap diajak ngomong, gue cuma jawab seadanya. i hate being like this. wassalam.

Bstrgrds,






No comments:

Post a Comment