Laman

28.12.11

Let me introduce my self

hai.


nama gue Puspacinantya.


seorang remaja berumur 13 tahun yang masih duduk dibangku kelas 2 smp disalah satu sekolah negeri di Jakarta Barat. gue tinggal bersama orang tua dan 2 kakak gue. gue ini asli jawa, tapi gakeliatan jawa nya. kebanyakan orang bilang kalo muka gue kayak orang cina. dan ternyata setelah gue tanya sama nyokap gue, dia jawab "karena dulu pas ibu lagi ngandung kamu, ibu sering nonton film yoko". well then, sampe sekarang gue gatau muka si yoko. dan apakah gue mirip sama dia ato engga. kenapa jadi curcol.............


gue seneng punya blog. dan gue lebih sering menghabiskan waktu di tumblr untuk blogging.


awalnya sama sekali gaterlintas dibenak gue bakalan bikin blog macem begini. everybody knows kalo blogger itu blog yang jauh beda sama tumblr. rumit, tidak mudah.
tau kapan pertama kali gue ada niatan pengen bikin blog? setelah gue liat blognya temen gue yang super banget kecenya itu, gue jadi mau punya blog. gue ada niatan. gue mau nyoba. dengan segala upaya dan rintangan yang menghadang *halah*, akhirnya terciptalah blog ini. tuh kan curcol lagi....................


gue benci yang namanya sekolah. hal hal yang menyenangkan di sekolah itu hanyalah teman2. selebihnya gada.


gue suka main dan tidur. karena gue sangat amat jago dalam hal tersebut


gue suka disney channel. tau kenapa? karena sampe gue tua pun, gue bakalan tetep cocok untuk nonton film2 disney yang teramat unyu itu.


gue suka owl city, paramore, jason mraz, john mayer, dan the corrs. 


gue penggemar komik jepang. terutama Detective Conan sama Hai Miiko.


oke. sekian sudah pengenalan yang terlalu panjang dan ujung2nya malah curcol. sekarang, lo lagi buka2 blog gue yang baru aja gue bikin 2 hari lalu. gue gatau deh kedepan bakal terus jalan ato engga ini blog. i hope so;)
thanks for your coming everybodeeeeh! enjoy my blog~


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment