Laman

28.4.12

Hai nteng;)

jadi ceritanya gue lagi youtube-ing sama tementemen gue. eh trs temen gue bilang "gue mau liat mv nya suju dooooong". pertamanya gue mikir "apaansih sukanya suju. gangerti deh knp pada suka sama suju". tapi, untuk kesekian kalinya, Allah berkata lain.

gue nonton mv nya suju yang no other. dan lagu itu.........ENAK BANGET. oke itu lagu korea pertama yang gue suka, walaupun gue gatau artinya apa. hem okeoke cukup. yang gue permasalahkan disini bukan lagunya. tapi personilnya. 

GIMANA GUE GAJATUH CINTA YE KALO PERSONILNYA KAYAK GINI SEMUA?!

Donghae, aku siap menerima mawar darimu:')
 yang diatas ini namanya Donghae. gue gangerti apapapa soal dia, pokoknya dia ganteng.

Kyuhyun, mau meluk ya? yukyuk sini peluk akuuh:)
 yang ini namanya Kyuhyun. kalo kata temen gue, dia personil paling muda. tp entahlah, siapa peduli. pokoknya dia ganteng.

berikan senyummu itu hanya padaku ya abang siwon:*
kalo yang ini, namanya Siwon. paling ganteng, paling kece, paling maniezzz *seketika alay*

ganteng kan? yepyep, mereka semua ganteng2. gue baru pertama kali liat tuh langsung "NJER GANTENG AMAT", baru ngeliat yang lain dikit "YAAMPUN MANIS BANGETTTT", trs ngeliat muka 3 cowok ganteng diatas, langsung tereak2 kayak orang bego. untung pas itu cuma ada gue sama temen2 gue dirumah. ckck. 

ohiya, gue bukan fans fanatik loh. gue bukan elf. gue cuma penggemar 3 cowok ganteng ini. rasarasanya pengen gue tigain nih cowok2._.

sampai jumpa di postpost selanjutnya. muuuuahh:*


No comments:

Post a Comment