Laman

2.6.12

Haii!!!

Hai. long time no see yaaaa. alasan gue gak ngepost2 seperti biasa adalah my school is slowly killing me. itu emang bener. seminggu ini gue dihadapkan sama TO. abnormal emg sekolah gue masa baru kelas 8 udh ada pm serta to2 an segala. bayar pula lagi. padahal mah modulnya fotokopian dari soal lain. gakreatif abis.

beralih ke topik lain, setelah bikin cerita gembelan yang judulnya Rama dan Sonia itu (baca post2 gue sebelum ini), sekarang gue lagi mau bikin cerita yang idenya muncul tibatiba. kali ini gue bikin cerita bukan karena tugas, tapi karena keinginan sendiri. gue belum nentuin judulnya sih, baru juga bikin dan belum nyampe setengah cerita. soal namanama tokohnya, itu hasil pemikiran gue dan mia. kita sepakat nentuin nama tokoh utamanya itu July (masih belum tau nama panjangnya), tokoh pasangannya July itu Ardi (Rahardian Putra), partner kerja July itu Igo (nama panjangnya cuma Rezaigo doang loh-_-), partner July yang lain itu namanya Anita (masih belum tau nama panjangnya), trs ada lagi atasannya July (so far gue cuma nulis nama dia sebagai Inspektur karena blm dapet namanya), dan masih banyak lagi lah tokoh lainnya. kalo punya usul nama kasih tau yaa:)

kalo untuk jalan cerita, gue udah mikir2 ini mereka mau kemana, ntar mereka ngapain aja, ntar ada apa, dan lainlain. pas lagi mandi aja gue mikirin itu cerita-_-. cerita ini beda sama karya2 gakjadi gue sebelumsebelumnya yang selalu mematenkan tokoh utamanya sebagai anak sma/smp yang masih unyu2. kali ini July sama Ardi itu ceritanya orang dewasa. mereka kerja. dan kalian tau mereka berkerja sebagai apa? Mereka berkerja sebagai......Polisi.

Kenapa harus polisi? entah, saya juga gak tau jalan pikiran saya sendiri (alaah). pokoknya sebenernya July sama Ardi itu beda divisi, tapi karena mereka lagi ngurus kasus yang sama, ya mau gak mau mereka harus kerjasama. dari kerja sama, trs jadi sukasukaan, trs yaa happily ever after lah. kayak yang di dongeng2 gitu loh. eh tapi bener deh gue lebih suka cerita yang akhirnya bahagia daripada yang sedih2 gitu. gue palingpalingpaling gaksuka sama yang model2 tokoh utamanya meninggal. mengutip katakata dari temen gue, muti:

"Gue suka baca buku yang happy ending. soalnya kesel gaksih, kalo misalnya udah capek2 baca buku setebel2 apaan tau, eh malah akhirnya sedih?"

Yep mut, kita punya pikiran yang sama. gue juga gaksuka yang akhirnya tragis2 gitu. kelindes mobil lah, meninggal karena penyakitlah, gue gak ada minat sama sekali baca yang sedih2 begitu. hidup sendiri aja udah miris gausah sampe baca buku nyari yang sedih2 juga kalii *apalagiini-_-
Hnggg sebenernya sih banyak yaa yang mau di ceritakan kepada anda2 saudara ku sebangsa dan setanah air. tapi apalah daya saya bingung apa yang harus diceritakan *alah bodoamat*.

Dan satu lagiiii. Selamat buat kelas 9 di seantero Indonesia yang udah lulus! semoga bisa diterima di SMA/SMK yang diinginkan ya:)

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment