Laman

17.5.13

Lets Post About Everything

Hai.

Lately i feel that my life going up and down like a roller coaster. and i think most of them happened because of my 'prince'. kenapa gue panggil dia prince? karena.......karena dia cuma bakal jadi pangeran gue dan gue cuma bisa jadi putri di fairy tale which means: i am daydreaming and those things will never never never happened. iya, kisah cinta gue emang sedih. tepatnya sih 'selalu' sedih. iya, gue tau...

Gue gak ngerti lagi sama dia ya. gue tiap minggu ketemu, tiap minggu kasih sinyal-sinyal, dan dia tetep gak menggubris gue. gue selalu berusaha ngobrol, tapi cuma dibales gitu doang. iyasih kadang-kadang dibikin seneng juga....tapi ya abis itu dibikin sedih lagi. dan bagian terberat dari semuanya adalah: gue gak bisa bilang gue sedih atau seneng sama sikapnya ke gue karena dia gak tau gue nyimpen rasa suka ke dia. oke bahasa gue ribet, tapi duuuuh ini lagu lama banget buat gue. gue ini emang tipe orang yang gak bisa menyatakan rasa suka. gue tipe orang yang senengnya memendam perasaan, semacam suka nikmatin rasa sakit. okay i know it sounds creepy, tapi serius deh. gue tau kalo gue pasti bakal semakin sakit hati kalo gue gak nyatain suka, tapi gue tetep bersikukuh untuk tetap diam dan gak bilang apa-apa. padahal gue sering mikir "yaudah, lo kan cuma bilang suka, bukan nembak. harusnya gak usah semalu ini lah" tapi pada akhirnya gue selaluuuuu saja gagal. ukh tipikal Aries banget sih gue yaampun kesel sendiri.

Oke, lupakan soal si my prince itu. sekarang, its time for Paramoreeeee!!!

Gue lagi sedih juga nih gara-gara si Paramore itu gak konser di Jakarta. mereka sekarang lagi tour dan interview disana-sini, dan September nanti mereka ke London. hei, ke Indonesia nya kapaaaan?!?!? kesel sendiri gue hih. but i always try to support them lah ya, buktinya gue sekarang lagi mau nabung buat beli albumnya dia yang self-titled sekalian nabung kali-kali mereka mau konser kesini (yang gue gak tau itu bakal kejadian atau engga, gue rasa sih engga ya....mereka kan sibuknya gila-gilaan :') ) gue jarang banget loh mau beli album seorang musician atau band-band gitu. sekalipun gue tergila-gila banget, gue tetep jarang, jaraaaang banget mau beli. dan Paramore is still and will always be my only exception. jadi gue harus tetep nabung!! demi PARAMORE!!! YEAAAH!!!

Oh iya, gue recommend banget nih lo buat nonton video ini. ini....ini keren abitch. bukan videonya, tapi orangnya sob. i think i have a little crush on him, dia cute bgt Ya Allah... :') video ini isinya semua tentang Taylor York, guitaristnya Paramore yang akhir-akhir ini fotonya gue jadiin wallpaper hp mulu. hahaha oke tanpa panjang lebar lagi, here i present you, This Will Make You Love Taylor York!!



Oh iya satu hal lagi. plis kalo mau nonton video ini, pilih yang quality nya paling bagus. biar makin keliatan gantengnya kayak apa HEHEHEHEHEHEHEHEHE :')

Anyway, ini udah H-15 menuju pengumuman lulus atau engganya gue loh. dan gue sekarang degdegan parah. kadang-kadang bisa sampe panik gitu, kayaknya stres deh. jadi kalo misalnya ada yang ngingetin gue, rasanya gue langsung takut gitu. langsung ngerasa ibadah gue kurang. duh, gue minta doa bgt nih biar bisa lulus dengan nem yang tinggi...biar bisa masuk jupan. gue emang pengin masuk situ, jadi aduuuh semoga nem gue bagus!! doain ya temen2 aku butuh doa bgt nih :')

Sekian dan maaf kalo post ini rada random dan gaje. saya lagi pengin banget ngepost nih. dan tadi gue baca di twitternya @benzbara_, katanya kita kalo mau nulis, harus belajar nulis jelek dulu. dan karena gue merasa post2 gak penting di blog itu termasuk nulis jelek, jadi disinilah gue, menulis jelek di depan komputer sambil sesekali nonton xfactor. HEHEHEHEHE.

see you next post, baby!!


No comments:

Post a Comment