Laman

8.5.13

Paramore

Saya sedang jatuh cinta dan tergila-gila, saudara2.

Gue bukan tergila-gila dan jatuh cinta karena seorang laki-laki (well i do 'jatuh cinta dan tergila-gila karena seorang laki-laki', but i am not going to discuss about that on this post. next post, maybe? :p ). saya cuman lagi tergila-gila sama Paramore. 

left to right: the coolest person on earth, Jeremy Davis; the most beautiful girl, Hayley Williams; and the cutest one, Taylor York. :')
Paramore. untuk beberapa orang, nama ini pasti terdengar asing banget. iya, gue bisa bilang begitu karena orang2 disekeliling gue pada gak tau Paramore. jadi, kalo lo salah satu dari mereka yang gak tau siapa dan apa aja lagu-lagu dari this next big thing, mending klik Read More dan baca ini post sampe abis deh. recommended, sist.



Awal-awal gue tau Paramore itu pas gue kelas 7 mau naik kelas 8, pas itu gue lagi baca blognya Sonia Eryka. she is a fan girl of this American rock band. karena gue kepo dan pengin tau kayak apa dan sebagus apa Paramore, gue akhirnya buka youtube dan dengerin lagu2nya di album Brand New Eyes, yang pas itu album paling baru yang mereka keluarin. my first impression is: "Wow. this band is great and their songs are beyond amazing." apalagi lagu Looking Up dan Playing God yang pas itu jadi track favorit di hp gue. dan sejak saat itu, gue mulai suka, bahkan cinta sama Paramore.

Lagu-lagu yang gue suka dari Paramore itu ada banyak. dari yang galau sampe yang cocok buat head-banging. di album All We Know Is Falling (2005), gue paling suka lagu Pressure, All We Know dan My Heart. di album Riot! (2007), gue paling suka For a Pessimist I'm Pretty Optimistic, That's What You Get, CrushCrushCrush, Misery Business, dan We Are Broken. di album Brand New Eyes, gue suka Careful, Ignorance, Playing God, Brick by Boring Brick, Misguided Ghost, Feeling Sorry, Looking Up, The Only Exception, sama All I Wanted.oh iya, gue juga suka single Monster (OST Transformers) plus Decode (OST Twilight).

Daaaan di tahun 2013 ini, Paramore baru rilis album ke 4 yang dikasih judul sesuai nama band mereka, Paramore. di album ke 4 ini, gue bisa bilang dengan mudah kalo gue..........suka semua lagunya. seriously, THE WHOLE ALBUM!! apalagi Daydreaming, Future, Ain't It Fun, Grow Up, dan Part II (gue udah bikin beberapa soundcloudnya loh, check it all here). kalo dibandingin sama yang sebelumnya, album mereka yang terbaru ini emang agak beda. dan dari apa yang gue liat di comment youtube, ada beberapa yang suka dan ada beberapa yang gak suka. alasan orang-orang gak suka sih kebanyakan karena katanya 'Paramore yang sekarang bukanlah Paramore yang dulu' (ini di Bahasa Indonesia-in kok malah jadi kayak judul sinetron ya... :)) ). ya namanya juga hidup ya kawan-kawan. pasti ada lah pro dan kontranya. tapi kalo gue pribadi sih seneng banget sama lagu-lagu di album mereka yang ini, soalnya keren dan unik-unik banget. apalagi liriknya brooo............cakep2 banget kayak gue. :') *LAAAAAAH* *penontonnya langsung bubar semua* :)))

Ini tracklist lagu mereka di album ke 4:

  1. Fast in My Car
  2. Now
  3. Grow Up
  4. Daydreaming
  5. Interlude: Moving On
  6. Ain't It Fun
  7. Part II
  8. Last Hope
  9. Still Into You
  10. Anklebiters
  11. Interlude: Holiday
  12. Proof
  13. Hate to See Your Heart Break
  14. (One of Those) Crazy Girls
  15. Interlude: I'm Not Angry Anymore
  16. Be Alone
  17. Future
Coba klik itu link satu-satu, terus dengerin sebagus dan sekeren apa mereka. kali aja kita bisa jadi best friend gara-gara di persatukan Paramore. :')

Gue dulu juga gak pernah nyangka kok bisa suka sama lagu apalagi band rock kayak Paramore gini. tapi sesuai dengan kata-kata para leluhur, cinta tumbuh karena terbiasa. jadi mungkin gara-gara sering dengerin lagu-lagunya secara terus menerus, makanya gue bisa jadi Parafamily sampe sekarang. :')

See you next post!

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment