Laman

24.5.13

Epic Dream is Epic

Hari ini gue akan menceritakan mimpi gue yang super absurd, super random, dan terlalu epic. silakan dibaca. 

Jadi kemarin gue mimpi gue lagi ada di suatu ruangan yang gedeeeee banget. besarnya mungkin segede ballroom hotel atau lebih. disitu ada banyak orang, dan ada banyak temen2 sekolah gue juga. segala sesuatu yang ada di ruangan itu berhubungan dengan pesawat. mulai dari kursinya, bahkan sampe receptionist yang mejanya kayak meja check in di bandara. ruangan itu gak begitu terawat, dan dindingnya agak kusam. pokoknya suasana di ruangan itu creepy deh. untung aja gak lampunya gak remang-remang..... 

Disitu gue sempet ngobrol sama beberapa temen gue sampai akhirnya gue mau ke toilet. gue gak tau lah ya gue ngapain di toilet, karena gue sendiri juga lupa. terus pas gue udah selesai dan gue keluar, di depan pintu udah ada antrian, padahal gue make toilet juga gak lama. berdiri persis di depan gue, ada satu cewek pake baju putih lengan panjang. terus dibelakangnya ada 2 laki-laki pake jaket warna item. baru aja gue mau ngelangkahin kaki keluar dari toilet, tiba-tiba salah satu dari 2 laki-laki tadi nodong gue pake pistol. dia sempet ngomong beberapa kata ke gue dengan nada mengancam, lalu tiba-tiba dia menarik pelatuk pistol ditangannya dan DOOOORRRRRRR. gue kena tembak. dan yang di tembak sama dia bukan cuma gue, si cewek baju putih itu juga di tembak sama komplotannya yang lain. gila, seru banget gak sih mimpi gue?

Gue bisa denger disitu ada banyak orang yang teriak panik, tapi mereka paniknya gak gitu lama. Gue megangin bagian perut kanan gue yang kena tembak tadi. gue liat tangan gue dan darah yang keluar banyak banget. abis itu gue gak inget apa-apa lagi, kayaknya gue jatoh dan pingsan deh. lupa....

Keanehan dari mimpi gue gak cuman berhenti disitu aja. gue inget abis itu gue kebangun diatas karpet warna item yang agak tebel dan gue gak ngerasain sakit apa-apa. gue ngeliat di sekeliling gue, disitu ada banyak temen2 gue dan mereka ngajakin gue ngobrol. gue tanya sama salah satu dari mereka. "Kita dimana?" terus dia jawab kalo gue lagi ada dirumah temen gue. rumahnya itu gede banget, disana banyak kayu-kayuan, dan yang paling mejik dari semuanya adalah.............rumah dia persis ada di depan laut yang airnya jernih banget. disana banyak batu-batu gede, dan pasir nya putih. sindang banget lah keliatannya buat liburan. 

Gue jalan ke arah laut dan berniat mau fotoin pemandangan super mejik ini, tapi tiba-tiba pundak gue ditepuk dari belakang. gue nengok, dan muncullah seorang bapak-bapak yang gue gak tau siapa dan kenapa bisa ada disini, dirumah temen gue. dia lalu nanyain gue sebuah pertanyaan pake bahasa inggris. setelah gue jawab, terus dia pergi dan gue gak tau apa-apa lagi tentang dia. 

Mimpi gue belum selesai. tiba-tiba temen SD gue dateng jengukin gue, dan ngajak gue mata-matain temen satu sekolahnya yang gue gak kenal siapa, tapi gue mau aja gitu mata-matain dia. gue masih inget disitu gue sama temen SD gue mesti naik mobil sport untuk bisa masuk ketempat yang mau dimata-matain. yes, i was sitting on a red Ferrari or Lamborghini, 1 day ago via dreams. terus pas baru sampe di tempat menjalankan aksi, GUE MALAH BANGUN TIDUR! akh gak seru lagi deh.

oke, bagaimana mimpinya? crazy enough to kill your boredom? gue pas bangun dari tidur langsung bertanya pada diri sendiri: "Gue ini mimpi apaan sih?" dan lalu melanjutkan tidur lagi. tapi mimpinya gak ikutan lanjut :"(

See you next post!

No comments:

Post a Comment