Laman

1.1.12

Chapter 2012, Page 1 of 366.

Gladly wish you.........



Happy New Year!!

so yeah, hows your party last night? jangan tanya gue pas taun baru ini kemana. gue cuma yah, you know lah. pacaran sama kasur alias tidur. tapi sodara2, tidur gue semalem ganyenyak. kenapa ini bisa terjadi?  tetangga2 gue pada main kembang api petasan segala macem yang jedar jeder. berisik gilaaaaa. hp gue juga gaberenti geter2. penuh sama ucapan happy new year. terimakasi ucapannya sobatsobat yang tadi pagi mengganggu tidurku. haha tapi sebenernya sih seneng juga. setidaknya kan gue tau kalo mereka inget sama gue. hihi senangnya.

hem gue dari dulu sampe sekarang gapernah ngerayain yang namanya new year bareng temen2 loh. gue cuma sekedar ngucapin. gue gapernah tuh bakar2an, ngumpul2, mainmain gitu pas malem tahun baruan. gue malah tidur ato pacaran sama si kompi. yayaya gue tau jadi gue itu suram.tapi....tahun baru kan sama aja kayak harihari biasa. ngapain juga sih dirayakan? *pembelaan karena gapergi kemanamana pas tahun baru*


let us skip about malam tahun baru.


well. inget post gue sebelum yang ini? yang cry for no reason itu??? asli deh ya itu bikin gue stress banget. gue lg keseringan berprasangka yang engga2. gue nangis hampir 5 kali dalam sehari. mungkin efek2 dapet juga sih. tapi.....................gue rasa bukan itu aja. gue takut. gue gelisah. gue ini gila ya.


post ini gue akhiri dengan wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh.


Bstrgrds,







No comments:

Post a Comment