Laman

6.1.12

Cooking mama!

Heyooooo


jadi ya hari ini ya...........masakmasakan sama temen gueeeeee!~ cenang cekali akhirnya rencana liburan gue terwujud juga wakakaak. duh keliatan ya gue kesepian-_-


sooooo yeah, gue bikin kue. nama kuenya cake cokelat oles. dan penampilannya jauhjauhjauhjauuuuuuuuh sekali dari yang namanya enak. penampilannya.............huek. tapi men, kalo kata orang mah ye, dont judge a book from the cover. jadi, lo harus tau rasanya. dan kata kakak gue rasanya itu.....................


"hem........bantet"


dan pas dia ngomong kayak gitu, gue ketawa karena gue pikir dia bilang MANTEP. duh kuping gue ini ye. tapi lumayan ah rasanya. gaburuk2 amat. ohiya. lu mau liat bentuk makanan bernama cake cokelat oles itu? here it is


jadi...........begitulah penampilan si kue yang dibilang bantet sama kakak gue itu. tapi rasanya enak kok. lumayan laaaaah. pas pertama2 bikin agak berharap banyak sih sama kuenya. gue harap rasanya enak. tapi gataunya malah masuk taraf lumayan. yamasih mending lahyaaaaa~


sepetinya sampai disini saja post saya ini. sampai bertemuuuu~


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment