Laman

13.1.12

Friday the 13th.

hai!

lama ya gue gangepost. tau apa alasannya? karena...........gue bingung mau ngebahas apa. seriously, i dont know. selain gatau mau nulis apa, gue juga disibukkan dengan sekolah yang sudah dimulai. pelajaran2, pr, buku, guru, dll. bikin ribet. bikin puyeng. mumet. sekian.

ohiya! lo harus tau apa yang terjadi pagi ini. kejadian yang bikin gue miris dan mangapmangap tanpa berhenti.

kacamata gue pecah bro.

jadi gini yah ceritanya. gue lagi datengin kakak gue dikamarnya. dan kacamata punya gue malah gue tenteng di tangan dan ga gue pake. pas lagi mau dipake, salah satu lensanya lepas dan jatoh dan PRAKKKKK *hanya efek2 dramatisasi* lensa kacamata gue pecah. terbelah dua. gue shock dan tereak "AAAAAAAAAAAAAHHH KACAMATAKU PECAAAAAAAAAAAAH". kakak gue langsung bilang "heh? trs gimana dong kamu sekolahnya kalo gapake kacamata? emg keliatan?".  setelah kata2 kakak gue, gue langsung kepikiran. nanti gue kalo disekolah tanpa kacamata gimana? gue kan rabun jauh atau miopi atau istilah yang biasanya dipake itu minus.  dan akhirnya, gue pasrah dan terima kenyataan bahwa gue harus beli lensa kacamata baru. bukan sekarang tentunya.

 sudah tak dapat disambung lagi. seperti hatiku ini *apabgt*

jadi sekian wassalam.

Bstrgrds,



No comments:

Post a Comment