Laman

22.1.12

Sunday.

heyaaa~


selamat hari minggu. maap banget nih gue blm ngepost sejak pertemuan kita yang terakhir. apakah kalian rindu padaku? apakah kalian kangen curhatanku? kalo iya, pas banget kali ini gue mau mencurahkan sedikit emosi gue disini. will you lend me your ears please? haha.


jadi hemmm gini ceritanya. semalem gue kepikiran tentang something gitu. trs.................gue gatau seberapa besar efek memikirkan sesuatu yang sifatnya bisa menghancurkan pikiran dan hati gue sedikit demi sedikit di malam minggu itu berbahaya atau tidak. it feels like, everything hits me hardest at night. gue nangis dikamar. dengerin lagulagu yang galau. gue bahkan nangis sampe ketiduran. gue udah coba segala cara buat menghilangkan pikiran itu dari otak gue. tapi hasilnya? nihil. gabisa ilang. hal itu trs kebayang2 di otak gue. sejak pagi tadi, gue trstrsan galo di tumblr. gue terus mencurahkan semua yang ada di pikiran gue. yes, you can call me a perfect loner. gue gacerita soal ini ke temen2 gue. gaseorang pun yang tau gue kenapa. well, gue punya banyak temen. mereka semua perhatian. mereka semua baik. tapi gue gangerti kenapa gue gamau cerita ke mereka. duh, apa gue sejahat itu gamau percaya mereka? padahal mereka semua udah baik banget mau mempercayakan gue jadi temen curhatnya. yah, gue jahat bgt. 

sometimes i feel too young to feel this old. gue udh gapernah galau separah ini sejak beberapa bulan yang lalu. kalo dulu, apapun yang gue lakuin, bikin gue mau nangis. bikin gue keinget semua hal yang bikin gue tbtb merasa mau bunuh semua orang. haha.


yeah. gitu aja ya curhatan gue. maaf udh lama gangepost. sekalinya ngepost malah galo wkwk see ya~


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment