Laman

4.1.12

Road to mon(ster) day

Heya fellas~


Seperti judul post kali ini, detik2 menuju hari penuh siksaan dan cobaan dimulai. senin. senin tanggal 9 Januari 2012. udah masuk sekolah lagi men. ketemu yang namanya buku pelajaran. ketemu yang namanya orang2 nyebelin, dihadapkan dengan setumpuk tugas yang menyayat hati, serta guru2 yang __________ *isi titik2 disamping yah adikadik.*. yep. thats what we called high school.


jujur, gue masih belom puas dengan liburan kali ini. gada geregetnya. gada asik2nya. kemana rencana liburan gue yang asik dan menyenangkan kemaren?! mari kita ingat2. gue udah pernah bilang pengen masak2 pas liburan ini. kenyataannya? diundur sampe besok jumat. gue juga udah pernah bilang kan pengen make over kamar gue? GAKESAMPEAN. dan duluduluduluduluduluuuuuu banget gue pernah janji pas liburan pengen bisa main gitar. realita nya? gue baru bisa beberapa kunci gitar. sedih? BANGEDDDDDDDD. oke itu D nya ganyantai.


tapi nasib gue masih lebih beruntung daripada anak2 sekolah yang masuk tanggal 2 kemaren. setidaknya gue masih dikasih satu minggu penuh dengan kemalasan dan bangun siang. HAHA SABAR YAAA~ *dibacok anak sekolah lain*


mari lupakan soal hari sampah dengan awalan S dilanjutkan dengan E lalu N ditambah I dibubuhkan dengan sedikit sentuhan N dibelakangnya. oke forget about that.


gue baru aja baca zodiak mingguan yang gue search di google seperti biasa. ini kegiatan rutin sodara2. gue tau ini galazim. jarang loh ada orang yang rajin ngeliatin zodiak. dandandandandandaaaaaaan entah kenapa, untuk yang kesekian kalinya, perkataan zodiak yang gue baca itu benar. yep. selaaaaaalu benar. apalagi asmaranya *yeaah.......you know lah yah ya*. pokoknya intinya, di minggu2 ini gue jadi agak emosional. katanya gue harus lebih mengekspresikan diri dan gacuma memendam apa yang ada di pikiran gue. gue harus mainmain keluar, mencegah biar ga trstrsan bdmd. trs juga akhir2 ini gue ngerasa kurang percaya diri, selalu nethink ke orang lain, dan merasa sendirian. nah kalo soal asmaranya *ehemuhuk*, katanya percintaan di minggu ini SEBENERNYA unyu banget. tapi karena ada sedikit masalah yang bikin gue sedikit emosional, jadi ada masalah kecil yang timbul. padahal mungkin bisa aja masalahnya terjadi karena gue sendiri. maksudnya apaan coba......................


oke. gue jadi agak nyesel baca zodiak tadi. bikin gue makin bdmd tauga.


jadi ya sodarasodara, post ini, seperti biasa, gue akhiri dengan wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh.


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment