Laman

7.2.12

Post iseng di suatu pagi

Halo! lama tak jumpa saudara-saudara. bagaimana kabar kalian? gue harap baik:)


merasa kaget kenapa saya bisa ngepost di pagi hari? jangan beranggapan kalo gue gamasuk sekolah karena madol. tidak tidak, saya tidak madol. gue rasa semua anak smp negeri di jakarta barat juga lagi mengalami nasib yang sama dengan gue, masuk sekolah jam setengah 10. hal ini terjadi dikarenakan anak2 kelas 9 lagi pada Try Out. serius ya, kalo masuknya jam setengah 10 mah mending gue dirumah aja trstrsan. nanggung kali yaa masa belajar cuma 4 jam pelajaran doang. itu juga kalo gurunya inget buat masuk ke kelas kita. ntar kalo gurunya telat masuk langsung ngomel2 ke anak murid khususnya ketua kelas. ini dialog yang sering muncul:


guru: "ini ketua kelasnya mana ini?"
kk (ketua kelas): "kenapa pak?"
guru: "kenapa kamu gadatengin bapak? kamu tau kan hari ini ada pelajaran bapak?!"
kk: "tadi saya ke ruang guru, tapi gada bapak disana"
guru: "bapak tuh dari tadi diruang guru tau!"
kk: "tapi tadi pas saya tanya guru di meja piket, katanya bapak lagi rapat"
guru: "tapi bapak tadi rapat cuma sebentar" *nyeramahin ketua kelasnya*
kk: *manggutmanggut sok ngerti abis diceramahin padahal cuma iyaiya aja*


jadi begitulah dialog yang sering muncul di kelas gue antara guru dan ketua kelas. gapenting yaaa wkwk


ohiya. merasa ada yang baru ga di blog gue? pasti ada. liat playlist gue deh. lagu-lagunya beda kan? yapppp! lagu-lagu di playlist itu gue ganti jadi lagu-lagu paramore. lagunya enak2 kok, jadi tenang aja~~~~~~


seriusan ya, ini sebenernya gue males banget masuk siang gitu. makanya gue menghabiskan waktu di blog tersayang gue ini. tapi yang jadi masalah adalah.................gue gatau mau ngepost apa. kenapa ini bisa terjadi?  tanyakan saja pada rumput yang ngedangdut *abaikan* udah yaa segini aja postnya see you!


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment