Laman

4.2.12

Ini mimpiku, apa mimpimu?

alohaholaaa! puspa is in the house yeoooo *gagal gaul-_-*


pada kangen ama gue ga? kangen kan? iya gue tau kok;;) udh brp hari sejak post yang terakhir? udah lama banget ya? dasaaaar gue ini blogger yang gangurusin blog sama sekali. iyelah ya hidup gue aja blm bener udah mentingin blog duluan wkwk-_-oke lupakan. so yeah, di post kali ini, gue mau cerita tentang pengalaman gue mengenai mimpi gue beberapa hari yang lalu.


jadi yaaaa gini ceritanya, gue sempet mimpiin sesuatu yang 'drama korea' banget. gue dimimpi itu berperan sebagai temen orang yang sedang memiliki masalah. sebut saja temen gue itu si A. nah si A ini saking frustasinya akhirnya dia pindah sekolah. temen gue itu sering ngabarin gue tentang kehidupannya. dia cerita di tempat barunya itu ada satu anak cowok yang sering ganggu dia, kemanamana selalu ngikutin dia, pergi kemanapun dia selalu ada. disitu suasananya lagi winter. si cowok ini ternyata mau tau apa masalah si A. makanya dia coba untuk ngedeketin si A. si cowok ini rupanya juga dulu punya masalah yang sama kayak si A, tapi dia gamau terus2an terperangkap dalam masalahnya itu. dia mau jadi orang bahagia. dan grgr si cowok itu, temen gue jadi agak ngerasa berdegup2 jantungnya. dia jadi agak suka sama cowok itu. dia seneng dan nyaman ada disitu karena cowok tadi. duh pokoknya mimpi gue itu superrrrrrrrrrrrr banget deh. unyu, sweet, aah pokoknya keren banget lah. sayangnya mimpi gue kepotong karena gue dibangunin buat sekolah. lagi mimpi asik2 tuh padahal. mimpinya bagus banget ituu. kan bisa aja gue bikin buku berdasarkan mimpi gue tadi. bakar aja yuk sekolah gue~~~~~~~~~~~~


segitu aja yah postnya. jangan pada protes pls. gue menyempatkan waktu gue nulis untuk blog gue demi lolo semua men. demi masa depan bangsa. demi masa depan anak cucu gue juga!*abaikan*. pokoknya gue cuma mau bilang wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.


Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment