Laman

27.2.12

Keluhan singkat di siang bolong

sebelum kita lanjut, gue mau bilang..............SERIUS YAAA JAKARTA PANAS BANGET HARI INI AAAAAAAAAAA BETE NGEUDDD. sumpah deh kenapa udara jakarta akhir2 ini panas banget siiih? gamanusiawi banget. neraka bocor kaliye. aihhh kulit gue ini sampe keringetan gini macem orang belom mandi. kalo gue gendut sih gapapa, lemak gue keluar banyak. lah badan gue kurus banget gini keluar keringet banyak banget. ckck yang ada semuanya malah bilang gue anorexia-_-

seperti biasa, gue, si cewek-unyu-yang-kece-ngeud ini gakemana2. tetep nongkrong dirumah untuk mendekatkan diri kepada sahabat baik gue yaitu internet dan kasur. padahal ini hari yang spesial loh. tapi malah bisabisanya guwey menghabiskan minggu ceria dengan keadaan kepanasan. yaAllah, i want rain. i no strong old old hot like this. yaAllah, hear pray i *abaikan*. oke jadi sebenernya gue bingung mau ngepost apa. 

sekian wassalam.

Bstrgrds,

No comments:

Post a Comment