Laman

25.2.12

Turn the music on!

Heyah!

lagi pengen ngerekomendasiin lagu nih buat anda. ini diaaaa lagu2 yang pastiii bakal lo puter berkali2 saking enaknya. karena ini lagu yang gue rekomendasiin:3 *apaansih gue ini-_-*



yap. gue sukaaaaa banget lagu itu. lagu yang udah kelewat jadul, tapi tetep aja enak buat didenger dan gabikin bosen. hem sebenernya kadang gue suka mikir kalo gue ini lebih tua daripada yang lo liat kalo udah tau model lagu kesukaan gue. lo bayangin aja, dari gue masih tk, masih cimitcimit gitu, udah suka dan hafal lagunya dewa 19. gue juga dulu suka nonton mtv. gue inget pas jaman2nya peterpan naik daun. masih jaman2nya kahitna sering muncul di tv. masih jaman2nya iwan fals sama alm.chrisye nyanyi lagu cinta mendayu2 yang bikin kepala goyang kanan goyang kiri. masih inget banget gue jaman dulu jikustik sama sheila on 7 masih sering manggung dan jadi guest star dimanamana. ckck

tapi serius ya, nih gue kasih alasan kenapa gue lebih suka lagulagu jaman dulu.
  1. lagu2 jaman dulu itu keren2 dan nagih banget buat didenger
  2. liriknya menyentuh hati. bikin kita jadi nyesjleb. gakayak sekarang broh ada lagu liriknya "jambuuuu, janji-janjimu janji busuk"-______-
  3. buat gue, lagu2 jaman dulu itu cocok untuk segala kondisi. huehe.
  4. suka tbtb ngerasa nostalgia kalo dengerin lagu jaman dulu:')
begitulah kenyataannya.

Bstrgrds,


No comments:

Post a Comment