Laman

18.2.12

Teman Terbaik

haloooo temanteman koeh yang paling baeqqh! kali ini jangan salahkan gue kalo gue gangepost2 mulu. soalnya, internet rumah gue lagi gembel klimaks. berkalikali mati. kadang2 tulisannya online tapi tetep gabisa. *ceritanya curhat*.

nahnah, dipost kali ini, gue mau nulis tentang teman2 terbaik yang gue miliki dan mengerti gue walaupun kadang2 suka gue bentak dan gue marahin karena hal yang sepele dan garagara mood gue lagi jelek. tapi mereka tetep sabar gitu. gue udah pernah ngepost hal serupa kok ditumblr. tapi kali ini gue mau ngepost yang keseluruhan. muehe. so, lets begin!

1. Bwhmdg
       bwhmdg itu maksudnya bawah mading. pas masih kelas 7, gue sama anak2 71 yang cewek2 sering makan disitu. ada yang bawa bekel (kayak gue) ada juga yang jajan dari kantin. kita sering nongkrong2 disitu, mainmain, ngumpul2 disitu. dan gue selalu punya tempat khusus di pojokan. jadi gue bisa nyender dengan jumawa HAHAHAHAHA *kejam*. tapi sekarang kita udah gapernah ngumpul di bawah mading lagi. kita lebih sering ngumpul di 81 karena lebih pewe dan kita gaperlu repot2 lagi turun tangga dari lantai 3 ke lantai 1.


2. Absevi
       Absevi itu singkatan dari Absolventus Septinix Viens, yang artinya alumni 71. kelas yang paling kece dengan wali kelas ibu malarantina. kelas yang asiiiiiik banget deh. 71 ini kelas unggulan yang selalu dibandingin dengan kelas2 7 yang lain pas jaman gue. terutama pas lagi jam pelajaran bk. kita dibilang gakreatif , dia juga bilang kelas 71 tuh gakayak kelas2 lain, kelas lain tuh disuruh apapun langsung maju, langsung berani. kalo 71? dibanding2in terooooos wkwk. pokoknya............cinta banget deh sama 71;;)
ohiya, ini dia foto kebersamaan kita, gue gapunya foto yang ada cewek cowoknya nih maap banget yaaa:



3. Astoni No
       Astoni No ituuu artinya 81 (hem sebenernya gue lupa sih artinya apa, tapi kayaknya 81 deh). 81 itu kelas gue, kelas unggulan jg, tapi anehnya gapernah dibanding2in sama kelas lain gakayak pas jaman gua kelas 7. mungkin karena emg kls 8 otaknya rdrd autis gitu kaliya dikasi tau sekali juga tetep aja diulangin lagi wkwk. tapi 81 seru kok. asik. orang2 di 81 kreatif banget untuk  ngisi jam kosong. kalo yang cewek2 sih biasanya baca buku (beginilah nasib punya teman berotak cemerlang), kalo yang cowok? mereka main kuda tomprok, baseball didalem kelas, bikin2 pecut dari taplak meja, dll. pokoknya bisa jadi tontonan yang menarik lah. tapi 81 ini bokepnyaaa numero uno deh. gasalah bgt gue masuk kelas ini *loh-_-*



4. Saman (MTD)
      Gue ituuuu ikut ekskul saman di satipat. belom bisa dibilang ekskul resmi sih, tapi kita semua udah latian dari semester 1 kmrn. anak2 saman itu..........kecekece, bawel, gabisa diatur, sering banget bikin kak dwi marah, dan pokoknya saman itu seruuuu banget deh. doakan kami suksesssss! haha~

sayang bangetttt gue gada disitu karena lagi sakit hiks:'(
5. BLRRS & MINGIKER!!!!!
      Ini adalah kelompok abalan bikinan gue dan ghina, temen gue disekolah. kita yman dan ngebahas soal halhal gapenting, dan dari situlah tercipta blrrs dan mingiker ini. nama ini juga gasembarang kita pilih, karena ada singkatannya. blrrs itu maksudnya belerers, terdiri dari gue sebagai ketua, ghina sebagai wakil, dan renata sebagai anggota. ohiya renata ini juga temen sekelas gue pas kls 7. nahnah beralih lagi ketopik yang tadi, kalo mingiker itu artinya.................hem kayaknya lebih baik lo gausah tau arti mingiker deh. soalnya artinya itu aib banget. kalo mingiker ini terdiri dari ghina sebagai ketua, gue sebagai wakil, dan renata sebagai anggota. well kesian ya renata cuma jadi anggota doang hiks:'( tapi males juga kali yaa mengetuai kelompok gajelas dan abalan begini wakakakk. dan ohiya, gue gapunya foto bertiga bareng ghina sama renata, gapapa yah:)


6. Interenet
     well, ini dia temen gue yang palinggggg setia menemani gue dalam sepi. menemani gue pas lagi galau. menemani gue bercerita panjang lebar tentang apapun yang gue rasa. ohiya, plis jangan lupakan juga temen gue seperti kasur, tv, makanan, dan hp. you are the best friend i have ever found. lope u;;)


jadiii begitulah.
wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatuh.


Bstrgrds,


      

No comments:

Post a Comment